Selasa, 02 Februari 2016

Tips Jitu Merawat Bunga Lili Agar Tumbuh Subur

Bunga lili yang dalam bhs inggris di sebut lily yaitu yakni type tanaman yang termasuk juga dalam satu diantara keluarga tanaman bakung. Type tanaman ini dapat kita jumpai di banyak daerah, tetapi daerah yang paling terdapat beberapa tanaman bunga lili satu diantaranya tempat jepan, asia serta eropa.
Kandungan asam tanah yang seimbang yaitu tempat yang paling pas untuk pergantian bunga lili. Untuk peroleh tanaman bunga yang sekian cantik ini tidaklah sulit, lantaran biasanya tanaman bunga lili dapat kita jumpai di banyak daerah seperti pegunungan, di daerah rawa-rawa, ditempat yang ada semak-semak, sampai didalam rimba. Nah, untuk Anda yang mempunyai bunga lili dirumah, tetapi tak memahami langkah perawatannya, itu kami berikanlah sebagian panduan jitunya di bawah ini :
1. Berikanlah pupuk
Waktu akar lily mulai berkembang, berikanlah sedikit pupuk seimbang dalam tanah. Lily yaitu tanaman yang cukup kuat serta tak membutuhkan banyak pupuk. Bahkan juga sesungguhnya, demikian banyak nitrogen dapat mengakibatkan batang yang lemah serta pada suhu panas akan mengakibatkan pembusukan umbi. Untuk hasil yang maksimal, optimis pupuk yang dipakai untuk tanaman kentang. Berikanlah pupuk pertama kalinya akar mulai berkembang, lantas sekali lagi satu bulan lalu.
2. Berikanlah lily Anda cukup air
Lily umumnya tak memerlukan demikian banyak air, jadi berikanlah air cuma bila perlu. Lily Asiatic, Terompet, serta Orienpet mekar pada cuaca yang panas serta kering apabila cukup air saat berbunga. Lily Oriental butuh air sepanjang musim panas, lantaran lily type ini akan tidak mekar sampai bln. Agustus. Berikanlah mulsa selama musim panas bakal menolong mendinginkan umbi hingga kurangi keperluan air.
3. Jagalah Lily dari suhu dingin
Selama musim dingin, tutupi lily dengan jerami atau dahan tanaman hijau buat perlindungan umbi supaya tak membeku.
4. Pangkas tanaman lily
Sepanjang musim berbunga, pangkas tanaman Anda, serta biarlah sekurang-kurangnya 2/3 batang lily tetaplah utuh supaya tanaman Anda dapat tetaplah tumbuh dengan baik sepanjang sebagian th. lantas.
source:
Hadiah Valentine Day Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar