Senin, 01 Februari 2016

Tren Wanita Rusia Berfoto dengan Buket Bunga

Sebagian bln. akhir-akhir ini, di semua dunia banyak jalan trend photo yang unik, misalnya selfie dengan selotip, selfie sesudah bercinta atau trend photo unik yang lain. Saat ini, wanita-wanita di Rusia kembali mempunyai trend paling barunya, yakni berfoto berbarengan dengan buket bunga.

Sepanjang sekian waktu paling akhir, terdapat beberapa wanita cantik asal Rusia yang mengunggah photo mereka dengan buket bunga. Tidak cuma satu buket, ada pula sebagian dari wanita itu yang berfoto dengan berember-ember bunga berbarengan mereka. Walau tak sehari-harinya, tetapi melalui langkah teratur wanita-wanita ini mulai mengunggah photo mereka dengan bunga-bunga itu.

Dipandang dari sebagian photo yang mempesona itu, kelihatannya wanita-wanita ini datang dari group orang kaya serta cukup terpandang. Mereka nampaknya tengah buat satu trend ala mereka sendiri. Kelihatannya hal semacam itu mengubah wanita-wanita yang lain untuk ikuti trend photo ini, serta mereka sukses mengerjakannya.

Bunga memanglah sama saja dengan wanita, serta bunga dapat melambangkan kecantikan. Oleh karena itu bunga disenangi oleh kaum hawa. Sebagian bunga dapat tunjukkan sinyal tanda, kepribadian dan perasaan kita. Bila Anda saksikan sebagian photo wanita ini, perasaan kita mau berhamburan diantara bunga-bunga fresh, indah serta bertumpuk itu.

Penghasil bunga paling banyak yaitu benua Eropa, misalnya di Belanda yang popular bakal bunga tulipnya. Terkecuali Eropa, negara Indonesia juga mempunyai bermacam type bunga, sebut saja melati, dahlia, mawar dan lain-lain.

Penasaran seperti apa photo beberapa wanita cantik asal Rusia ini? Anda dapat saksikan foto-fotonya berikut ini. Serta untuk Anda yang mau berhimpun dengan trend ini, Anda cukup berfoto dengan bunga kegemaran Anda, serta unggah ke website Twitter atau Instagram dengan hashtag #flower. Dengan hal semacam itu, jadi Anda telah termasuk juga dalam trend photo berbarengan buket bunga ini.
source:
Hadiah Valentine Day Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar