Selasa, 09 Februari 2016

Sebelum Membeli Bunga Valentine

Hari Valentine yakni hari yang ditunggu-tunggu oleh group muda-mudi di semuanya dunia. Hari spesial yang jatuh semasing tanggal 14 Februari ini cukup kontroversial di beberapa orang Indonesia. Sebagian menentang akan ada perayaan atau peringatan hari ini karena disangka tak pas dengan ajaran agama. Tengah sebagian beberapa orang mendukung momen spesial ini karena mereka bisa buka dan perlihatkan kasih sayang mereka pada orang tercinta. Untuk sebagian pedagang, momen ini bisa demikian menunguntukan karena mereka bisa jual pernak pernik atau benda-benda yang berkaitan dengan hari Valentine, seperti cokelat, baju couple, bunga, dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda sering merayakan hari bahagia ini? Apabila iya, apa ide Anda di hari Valentine di th. 2016 nantinya? Apabila Anda berencana untuk beli bunga valentin, optimis untuk kerjakan banyak hal di bawah ini lebih dahulu :

Siapkan dana yang cukup

Untuk beli bunga valentine dibutuhkan dana yang banyak. Satu ikat bunga ini bisa dijual dengan kisaran harga 200 ribu sampai 1 juta rupiah lebih. Yang pasti, semakin unik dan bagus bunga yang di ambil, jadi semakin tinggi kocek yang butuh dikeluarkan. Oleh karena itu, siapkan dana yang cukup, ya di atas 200 ribu rupiah yang tentu. Apabila Anda belum bisa menghasilkan uang sendiri (belum bekerja), demikian disarankan untuk menabung jauh-jauh hari agar dana yang dianggarkan bisa dipenuhi waktu waktunya sudah tiba nantinya. Sedikitnya, Anda bisa menyisihkan 5-10 ribu rupiah/hari agar dana yang terkumpul selama 2 bln. ke depan jumlahnya sudah banyak.

Mencari tipe bunga dengan warna merah muda

Merah muda (pink) yakni warna yang sama juga dengan hari Valentine. Pasangan muda-mudi biasanya akan menggunakan pakaian dengan warna ini waktu mereka merayakan hari bahagia ini. Tak lupa mereka juga memakai pernak pernik dengan warna yang sama. Oleh karena itu, bunga Valentine yang akan Anda berikanlah kelak sebaiknya juga berwarna merah muda. Karena itu, mencari tipe bunga dengan warna pink. Idealnya, biasanya orang akan tentukan bunga mawar, tulip, dan anggrek. Anda dapat tentukan satu tipe bunga saja apabila tidak ingin ribet dan mengeluarkan dana yang banyak. Namun, apabila Anda lebih gemari menggabungkan beberapa tipe bunga dalam buket bunga Valentine Anda kelak, silahkan saja.
source:
Hadiah Valentine Yang Unik Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar