Rabu, 17 Februari 2016

Makna Di Balik Bunga Tulip Putih dan Merah

Rangkaian bunga tulip yaitu satu di antara bunga yang paling dikenal dan disukai banyak grup. Mempunyai bentuk yang khas dengan bermacam makna buat bunga ini jadi pilihan yang aman saat akan kirim bunga. Bunga tulip memiliki bermacam warna, seperti merah, kuning, oranye, ungu, putih, dan merah muda.

Bunga tulip selalu cocok untuk momen apapun. Makna bunga tulip berarti kasih sempurna. Tulip dengan warna yg tidak sama saja memiliki makna yg tidak sama saja. Tulip merah bermakna cinta sejati, tulip putih memiliki arti pesan pengampunan, tengah tulip kuning bermakna telah berevolusi, ceria, dan mengasyikkan.

Saat anda akan kirim bunga tulip untuk kerabat atau keluarga anda berarti anda telah kirim pesan persahabatan dan kebahagiaan. Tulip putih yang melambangkan pengampunan, waktu itu dan kepolosan. Seperti dengan bunga yang lain, bunga tulip juga menggambarkan kemurnian dan kerendahan hati.

Kirim pesan hasrat maaf dengan tulip berwarna putih. Apabila anda beli dan pesan bunga tulip warna putij, berarti anda minta maaf pada seseorang untuk “memaafkan saya”. Bunga tulip putih umum digunakan untuk acara pemakaman yang perlihatkan rasa hormat dan waktu itu. Karangan bunga tulip putih yang sering digunakan untuk acara pernikahan yang melambangakan kesucian.

Makna Dibalik Bunga Tulip Merah

Di persia, waktu seseorang berikanlah bunga tulip merah berarti anda sudah mengemukakan cinta pada sang penerima. Titik hitam yang ada pada tulip merah diterangkan mewakili jantung kekasih, yang terbakar gairah cinta seperti batubara yang terbakar.

Simbol dari bunga tulip merah yang datang dari satu legenda waktu seseorang pangeran bernama Farhad jatuh cinta pada seorang gadis bernama Shirin. Saat pangeran Farhad tahu Shirin telah meninggal dunia dunia dunia dunia dunia, dia sekian demikian terpukul waktu mendengar berita itu, lalu ia memutuskan untuk bunuh diri dengan terjun ke jurang. Dapat diterangkan bila bunga tulip merah terlihat karena tetesan darahnya, saat itu berikanlah makna kasih sayang yang sempurna.

Bunga tulip yang didapat pada hari Ibu yaitu hadiah yang paling kasual, bunga buket tulip dalam bermacam warna yang akan buat cerah interior rumah atau kantor kerja anda. Dengan semua sentimen dari makna bunga itu, tidaklah mencengangkan lagi bila popularitas tulip masih tetap bertahan sampai saat ini. Berbagai warna dan tipe bentuk yang ada yang sekian untuk digunakan untuk banyak kesempatan.

Bunga tulip yang disangka sebagai satu di antara bunga yang sering digunakan oleh beberapa orang, bunga tulip bisa pula jadi hiasan yang buat mengagumi akan akan bakal akan dengan kesederhanaan bunganya.
source:
Toko Bunga Kasembon Malang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar