Minggu, 14 Februari 2016

Deskripsi Dan Ciri – Ciri Bunga Mawar Berdasarkan Jenisnya

telah banyak yang tahu tentang bunga mawar bukan? jika untuk gambaran bunga mawar sendiri yaitu bunga yang termasuk juga dalam type tanaman semak berduri serta bunga mawar ini merambat, rambatannya dapat juga meraih ketinggian 5 mtr.. namun ya memanglah tidak sering kita jumpai tanaman bunga mawar yang memiliki tinggi hingga seperti itu.

Jika untuk tahu ciri ciri bunga mawar yang seperti biasanya dapat kita saksikan dari bunganya sendiri. Bunga mawar ini mempunyai mahkota di mana memiliki lima helai dengan warna yang cantik. Memiliki aroma yang wangi serta harum juga. Dan batangnya mempunyai duri serta permukaannya yang licin jika anda berusaha untuk memegangnya.

Jika untuk tempat tumbuhnya bunga mawar ini, sebenarnya dapat di tempat mana saja, namun tempat yang terbaik yaitu di iklim tengah. Jika untuk pembagian group mawar tama suara dua group yakni old garden rose atau diterangkan sebagai hasil persilangan maupun wild rose atau dimaksud dengan mawar liar.

Gambaran Serta Ciri – Ciri Bunga Mawar

Ciri – ciri bunga mawar berdasar pada typenya
Mengenai ciri – ciri bunga mawar menurut macamnya yaitu seperti berikut :

Mawar Merah
Satu diantara type mawar yang mempunyai warna merah darah. Type ini yakni dari genus rosa yang umum disimbolkan sebagai cinta kasih serta banyak juga orang menyebutnya dengan symbol sebagai pernyataan perasaan pada perasaan. Jika untuk ciri cirinya bunga mawar merah ini mempunyai duri yang tajam, sampai daunnya juga bergerigi yang ada di sebelahnya. Mempunyai warna merah darah pada bunganya hingga berkesan demikian indah serta menarik.

Mawar Putih
Jika di Negara barat dimaksud dengan White Rose. Mawar putih ini menurut riset yakni satu diantara mawar yang paling tua serta dibawa oleh bangsa romawi kuno pada jaman dulu ke daratan inggris. Jika untuk lambing dari mawar putih ini umumnya disimbolkan sebagai simbol kesucian. Untuk ciri ciri mawar putih ini tetep sama juga dengan mawar merah melain durinya itu licin serta sedikit lebih halus dari pada duri mawar merah. Jika warnanya pastinya berwarna putih serta mempunyai aroma yang demikian harum

Mawar Tanah
Jika untuk type mawar yang satu ini banyak yang dari kita yang belum tahu. Lantaran mawar tanah sendiri yakni satu diantara type mawar yang telah tidak sering untuk didapati. Ya lantaran memanglah lantaran sulitnya perkembang biakannya. Untuk ciri – cirinya sendiri yaitu batangnya berfisik licin serta halus, memiliki langkah berkembang biak dengan merambat serta untuk warnanya umumnya terbagi dalam warna putih serta warna merah.

Mawar Kuning
Tidak sama dengan mawar tanah yang susah untuk didapati, jika untuk mawar kuning ini tentu sering di jumpai lantaran banyak yang menjualnya di beberapa toko bunga. Memanglah daya tariknya kalah dengan mawar merah namun mawar kuning ini tak kalah menarik jika jadikan hiasan didalam tempat tinggal anda ataupun di taman. Jika untuk ciri cirinya sama juga dengan mawar putih, Hanya ketidaksamaan pada warna bunganya saja.
source:
Toko Bunga Tebet Jakarta Selatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar