Senin, 08 Februari 2016

Daftar 14 Pilihan Kado Spesial Valentine Day

14 februari yaitu hari yang dikenal sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Valentine Day Biasanya untuk jadikan momen kasih sayang dimana seseorang akan memberikan hadiah atau hadiah valentine untuk pasangannya atau sebagian orang yang dicintai.
Valentine banyak dipakai untuk sebagian pasangan untuk bertukar hadiah. Sebagian pilihan hadiah special valentine untuk kekasih dan orang tercinta. Anda bisa memberikan hadiah atau hadiah Valentine yang Unik dan Romantis.

1. Bunga Mawar

Berikanlah bunga sebagai Pilihan hadiah Valentine anda. Salah satunya yaitu bunga mawar. Sekuntum bunga mawar merah hati akan jadi hadiah manis untuk kekasih anda. Karena Bunga Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan dan keberanian.

2. Cokelat

Cokelat sudah jadi symbol dari perayaan valentine. Cokelat jadi hadiah yang paling banyak di ambil oleh mereka yang merayakan Valentine, Karena Cokelat perlihatkan ketenangan dan enjoy.

3. Boneka

Kecuali bunga dan coklat, boneka juga jadi hadiah valentine yang selalu jadi hadiah istimewa untuk pasangan. Optimis tanda sinyal boneka yang lucu dan memiliki tanda sinyal yang romantis, seperti boneka beruang atau boneka bentuk hati bertuliskan Kata cinta “I LOVE YOU”.

4. Perhiasan

Perhiasan mungkin saja saja saja saja saja saja hadiah istimewa dihari Valentine. Anda dapat berikanlah perhiasan pada pasangan seperti Giwang atau anting, Kalung dan cincin.

5. Jam Tangan

Jam tangan yaitu hadiah istimewa di hari valentine. Apabila pasangan anda kemukakan pertanyaan kenapa berikanlah jam, katakanlah pada dia semasing detik anda tak pernah lupa fikirkannya.

6. Hand Phone
Kecuali Perhiasan dan jam tangan anda bisa memberikan hadiah di hari kasih sayang dengan membelikan Hand Phone.

7. Minyak wangi

Hadiah wangi-wangian bisa pula buat pasangan semakin mesra karena bau harum dari Wangi-wangian yang berikanlah kondisi romantis di hari Valentine.

8. Pakaian

Biasanya wanita gemari karenanya terdapat beberapa hal yang berbau kembar, seperti kaos couple. Baju couple bisa anda untuk menjadikan alternative hadiah valentine.

9. Binatang

Bila pasangan anda sukai pada hewan peliharaan, tidak ada salahnya memberikan hadiah binatang. Seperti hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing dan lain-lain.

10. Aksesories

Anda bisa berikanlah aksesories sebagai alternatif kecuali perhiasan. Aksesories itu bisa berupa gelang, jam, kalung hati, dan lain-lain.

11. Wisata

Mengajaknya berwisata atau jalan-jalan bisakah untuk jadikan hadiah hari kasih sayang. Anda bisa tetapkan tempat yang romantis untuk memakai waktu berdua.

12. Makan Malam Romantis

Kencan makan malam romantis dengan cahaya lilin jadi langkah menarik tetaplah dekat dengan pasangan. Tetapkan tempat yang nyaman untuk bercakap, ditemani dengan makanan yang enak dan minuman kesukaan.

13. Jaket, Sepatu dan Topi
Cowok biasanya kemana sajakah bawa jaket, sepatu atau topi. Nah, anda bis berikanlah barang-barang itu saat perayaan hari kasih sayang.

14. Ticket Nonton

Berikanlah ticket nonton untuk pasangan pilihan hadiah valentine. Anda bisa tentukan sama juga dengan kesukaan pasangan anda, seperti saksikan film atau konser acara musik.

Nah, itu 14 Pilihan hadiah romantis di hari Valentine yang bisa anda berikanlah untuk pasangan anda dan orang tercinta. Silahkan tetapkan hadiah valentine terbaik dan teromantis sama juga dengan pasangan anda.
source:
Hadiah Valentine Untuk Wanita Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar