Jumat, 12 Februari 2016

Bunga Mawar untuk Valentine, Pantasnya Warna Apa Yah?

Sebaiknya anda berikanlah bunga mawar untuk valentine pada pacar anda.

Guys, sebentar lagi perayaan Valentine diawali. Untuk kamu yang bingung mencari hadiah, sebaiknya anda berikanbunga mawar untuk valentine saja pada pacar anda.

Soalnya, bunga mawar itu yaitu bunga yang paling ditunggu cewek-cewek dalam perayaan Valentine. Cewek lebih sukai diberi mawar, dari pada diberi hadiah lho.

Namun, tentu anda akan bingung, soalnya kan warna bunga mawar terdapat beberapa tuh. Nah, anda jangan pernah salah kasih bunga mawar yah ke cewek anda.

Soalnya, semasing warna mawar, mempunyai makna yang tidak sama lho. Serta umumnya cewek, tahu tentu apa makna warna mawar itu.

Jadi kritis banget kan, jika anda salah kasih bunga mawar ke cewek anda. Agar tidak salah cobalah baca dahulu deh penjelasan masalah warna bunga mawar untuk valentine.

Mawar merah

Mawar merah mempunyai makna bila anda tengah jatuh cinta. Nah, buat beberapa anda yang kehendaki tembak gebetan anda di Hari Valentine, bunga mawar warna merah ini cocok banget untuk diberikan ke calon pacar anda. Bunga mawar merah ini melambangkan bila anda cinta dia. Juga melambangkan bila dia indah serta prima di mata anda.

Mawar putih

Bunga mawar ini melambangkan hal yang spesial. Ini pantes banget buat pasangan yang long distance. Lantaran mawar putih dapat di ambil rangkuman sebagai bentuk perhatian buat seorang yang spesial, namun ada di tempat yang jauh.

Mawar Pink

Mawar pink mengartikan anda berterima kasih atas karunia. Juga mengartikan anda bersukur sudah mempunyai pacar anda. Ini layak buat kamu yang baru mengawali jalinan.

Mawar Peach

Berikanlah bunga mawar warna peach berikanlah jika cewek dihadapan anda yaitu cewek yang istimewa.

Mawar Burgandy

Mawar burgandy mengartikan bila anda sudah tetapkan cewek paling baik dalam kehidupan anda. Mawar warna ini layak diberikan pada istri anda.

Mawar kuning

Mawar kuning tunjukkan persahabatan. Ini tak pas diberikan waktu valentine. Lantaran cewek gebetan anda akan menduga bila anda hanya menganggapnya relasi.

Tuhkan untung anda baca artikel ini dahulu. Dapat kritis kan bila anda salah kasih bunga mawar ke gebetan atau pacar anda.
source:
Jual Bunga Valentine Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar