Minggu, 21 Februari 2016

DESKRIPSI KEUNIKAN BUNGA MAWAR

Mawar yang di kenal dengan nama bunga rose atau ratu bunga datang dari dataran Cina, Timur Tengah, serta Eropa Timur. Mawar yakni satu diantara type tanaman hias favorite serta popular di group sebagian orang. Hal semacam itu lantaran bunga mawar yakni bunga yang unik. Kekhasan bunga mawar bisa diliat dari susunan bunganya, type warna bunga yang indah, serta type warna yang melambangkan perasaan.
Bunga mawar mempunyai susunan tumbuhan yang unik. Tanaman bunga mawar yakni grup tumbuhan berbiji dengan pohon yang batangnya berkayu. Tumbuhan dikotil ini memiliki akar tunggang. Batang serta akar memiliki kambium hingga mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja besar. Mawar yakni tumbuhan dengan batang yang berduri tajam serta kulit batang halus licin. Mawar berkembang biak lewat langkah stek. Biasanya mawar memilki duri berupa seperti pengait. Diluar itu, bentuk basic daun membulat dengan type cuping menjari atau elips serta memanjang. Bentuk bunga mawar ada yang tunggal serta ada yang teratur berbentuk payung dengan perhiasan bunga semasing lingkarnya sebagian 4-5 buah. Mahkota bunga terbagi dalam lima helai daun mahkota. Ovari ada dibagian bawah daun mahkota serta daun kelopak. Benang sari serta putik bunga mawar tersusun pada basic bunga yang berupa guci apabila telah masak bakal jadi sejenis buah buni/hip yang di dalamnya di isi biji. Tinggi tanaman ini berbagai, dari mulai sebagian cm. sampai sebagian mtr..
Kekhasan lain dari bunga mawar yaitu type warnanya. Sebagian warna bunga mawar mempunyai daya tarik sendiri. Type warna bunga mawar yakni merah, jingga, merah muda, merah hati, kuning, putih, ungu, biru, hijau, merah putih, hitam, merah kuning, serta kuning jingga.
Kekhasan yang ketiga dari bunga mawar yakni banyak dipakai untuk buka perasaan pada seorang. Oleh karenanya, type warna bunga mawar mempunyai arti yang tidak sama. Mawar merah melambangkan cinta kasih, kecantikan, saya cinta kepadamu, keromantisan, serta pengucapan selamat. Mawar jingga melambangkan hasrat ketertarikan, gelora cinta, kekaguman yang menakjubkan, serta rasa haus bakal cinta. Mawar kuning melambangkan awal baru keceriaan, pengucapan selamat datang, serta saat itu indah yg tidak terlupakan. Diluar itu, simbol kebahagiaan, kekaguman, serta kelembutan disimbolkan dengan mawar merah muda tengah cinta sejati, cinta yang murni/suci, serta kemurnian hati yakni simbol dari mawar berwarna putih. Di segi lain, mawar ungu melambangkan kekhasan, cinta pada pandangan pertama, serta perlindungan cinta bapak/ibu. Lalu, mawar hijau melambangkan ketenangan, tengah mawar hitam melambangkan kematian serta perpisahan. Terkecuali warna itu, mawar yang berwarna merah hati melambangkan kecantikan. Mawar merah putih melambangkan penyatuan serta rasa semangat dilambangkan dengan mawar kuning jingga.
source:
Toko Bunga Kapuk Muara Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar