Selasa, 02 Februari 2016

Permintaan Bunga Segar Meningkat

Keinginan bunga fresh di Banda Aceh dari hari ke hari selalu jadi lebih. Sebab, bunga itu saat ini jadi tren digunakan untuk beragam aktivitas seperti pengucapan selamat, pengucapan duka cita, hadiah khusus, atau hiasan dirumah serta kantor. Buktinya, entrepreneur bunga fresh di Banda Aceh saat ini kebanjiran order. Keinginan ini tidak cuma datang dari Banda Aceh, namun juga dari luar daerah seperti Lhokseumawe, Nagan Raya, Meulaboh.
“Sekarang, orang lebih gemari saksikan bunga fresh di banding bunga plastik. Oleh karenanya trend pemberian bunga sebagai pengucapan selamat sampai besuk orang sakit lebih tetapkan bunga fresh, ” kata Linda, Yang memiliki Bunga Fresh di Lambhuk, Banda Aceh pada Serambi.
Menurut dia, warga lebih gemari dengan bunga-bunga berwarna lembut serta alami seperti merah, putih, serta krem. Type bunga, lanjutnya, juga jadi satu diantara pertimbangan paling utama untuk pelanggan dalam beli bunga fresh. “Sekarang customer lebih gemari beli bunga seperti mawar, lily atau jasmine, serta krisan. Lantaran bunga itu warnanya lembut serta aromanya gampang, ” terang Linda.
Masalah harga, ia mengemukakan, bunga mawar di jual Rp 20 ribu per tangkai atau Rp 150 ribu per buket yang di isi 20 tangkai mawar yang telah dihias. Sebentar bunga krisan di jual Rp 40 ribu per tangkai serta Rp 80 ribu per buket. Tengah bunga tulip per tangkai Rp 35 ribu atau Rp 50 ribu per buket yang telah dihias.
“Karena permintaannya selalu jadi lebih, kami mesti pesan bunga empat kali dalam 1 minggu. Untuk sekali masuk, bunganya meraih 500 ikat. Bunga itu kami datangkan dari Cipanas, Bogor serta Bandung. Tengah tulip kita impor. “Salah satu sebab orang sukai bunga fresh lantaran dapat tahan sampai 1 minggu, ” ucapnya.
Oca, Yang memiliki Usaha Bunga fresh di Ajun, Aceh Besar juga mengakui saat ini kebanjiran order. “Biasanya bunga itu digunakan untuk pengucapan selamat waktu wisuda serta lagi th.. Umumnya anak muda mulai berpindah berikanlah kadonya berbentuk bunga fresh, ” kata Oca, tempo hari.
Diterangkan, pihaknya tawarkan beberapa nama rangkaian. Untuk harga paket, sebut Oca, dianya membanderol harga Rp 20 sampai Rp 100 ribu. “Bunga yang paling disukai oleh pelanggan sekarang ini satu diantaranya buket romantic serta single rose, ” tandasnya.
source:
Hadiah Valentine Day Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar