Senin, 01 Februari 2016

9 Bunga yang Paling Disukai Wanita

Wanita gemari dengan keindahan dan satu di antara keindahan yang datang dari tanaman hidup yakni bunga. Waktu seorang pria berikanlah bunga, terutama jika pria itu yakni orang yang disukainya atau kekasihnya, wanita pasti sukai. Walaupun itu, biasanya pria bingung waktu membelikan bunga. Berikut ini yakni sebagian type bunga cantik nan indah dan kesukaan wanita.

1. Mawar

Semua wanita gemari dengan bunga mawar. Mawar bisa melambangkan...
cinta yang membara
cinta yang sekian besar
perasaan cinta yang mengebu-ngebu
lambang kasih sayang
lambang penghargaan
Jika tidak diberikan pada pacar/pasangan berarti mawar memiliki arti ketulusan hati.

2. Anggrek

Ibu saya demikian sukai pada tanaman anggrek dan beliau selalu buat perlindungan anggrek itu dengan baik. Rekan-rekan wanitanya juga selalu berikanlah tanggapan yang baik pada tanaman anggrek itu. Anggrek disukai sebagian wanita karena keindahannya dan kecantikannya. Anggrek melambangkan kekaguman akan kesempurnaan kecantikan.


3. Melati

Mengapa dalam satu pernikahan ada melati?
Melati melambangakan ketulusan dan cinta yang suci. Melati biasanya mekar saat pagi hari dan bukan hanya wanita yang sukai dengan wangi bunga yang satu ini.


4. Matahari

Semasing orang pasti sukai waktu saksikan bunga matahari mekar, terutama jika ia yakni wanita dan setiap harinya ia merawatnya. Ditambah lagi jika bunga itu pemberian orang yang disukai atau disayanginya. Bila seorang pria berikanlah bunga matahari untuk kamu rawat, bermakna ia buka bila cintanya senantiasa ada untukmu dan tidak tak akan melepaskanmu.


5. Aster

bunga aster biru
Sama saja dengan mawar, aster ini yaitu tanda cinta. Namun, aster lebih memprioritaskan pada tanda setia seorang pria pada wanita yang dicintainya.


6. Tulip

Arti pemberian bunga tulip yakni pengharapan dari kekasihmu agar anda tetaplah setia selamanya.


7. Edelweis

Kembang yang satu ini popular dengan umurnya yang panjang yakni bisa hidup hingga kurang lebih 25 th.. Untuk beroleh bunga ini dapat tidak mudah karena biasanya ada di tempat yang sekian tinggi, semakin lebih 3000m dpl. Konon, bila seorang lelaki berikanlah ini pada wanita, jadi cintanya akan abadi.


8. Lili

Bunga ini didapati di gunung rawa huta ndan sebaginya Lili dikenal sebagai bunga bakung. Pada dahulu kala, pria mengemukakan cintanya dengan menggunakan bunga ini.

9. Sakura

Bunga ini popular di Jepang. Dahulu kala, seorang kaisar memetik bunga ini untuk permaisurinya. Sakura buat orang yang melihatnya merasa tenang dan terbalut kondisi romantis. Hal semacam itu karena makna dasra bunga sakura ini yakni kedamaian.
source:
Hadiah Valentine Day Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar