Minggu, 14 Februari 2016

Bunga Mawar Koleksiku

Teman dekat pengagum berkebun, tahukan anda sebenarnya pergaulan bakal mengubah ketertarikan anda. Bergaul dengan penyuka bunga mawar ya ketularan sukai mawar deh. Sampai sekarang ini yang tetap masih saya sekian kehendaki yaitu dapat mempunyai Stammrose itu loh mawar yang bentuk pohon, jadi sisi bawah bersih tak ada dedaunan, nah sisi atas penuh dengan daun serta bunga-bunganya.

Satu lagi yang diimpikan saya dapat mempunyai mawar yang mereknya David Austin : grin : . Katalognya saya telah mempunyai di kirim dari UK sana, telah bisa 2 kali. Ya ampuuunn cakeppnya serta yaaa ampunnn harga nya juga tak nahan mahalnya.
Berhubung belum mempunyai jadi saya tak dapat gunakan fotonya, jika comot dari google takut mempunyai orang.

Di bawah ini mawar-mawar koleksiku :

1. Favorite hits

Mawar ini saya beli th. lantas, saat berjalan-jalan ke Belanda. Pulangnya melalui taman mawar di Lottum, jadi bertandang serta membelinya.
Mawar Favorite Hits ini ada wanginya, th. ini berbunga 2 x.
1 minggu sekali saya taburi mecin (penyedap rasa), ampuh loh manjur buat mawar rajin berbunga.

2. Edelrose Virgo

Saya beli berbentuk root pada bln. Maret th. ini. Daun-daunnya tidaklah sekian lebat, kurang nutrisi kali ya hehe.

Telah berbunga 2 x. Berbunga pertama kalinya cuma keluar satu bunga. Bln. September ini ada 4 akan bunganya telah semakin besar. Bunganya ada wanginya.

3. Pomponella

Nama mawarnya sama nama saya kan : grin : . Ini type mawar Floribunda. Saya beli telah berbentuk tanaman dengan akan bunga yang agak banyak.

Nasib mawar ini agak tragis. Jadi ceritanya beberapa tanahnya saya ubah dengan yang baru, sekalian simpan di pot baru, lalu kelihatannya saya demikian banyak berikanlah ampas kopi saat memindahkan ke pot baru. Dalam 2 hari daun-daunnya mengguning, disenggol sedikit rontok. Saat ini untungnya tanamannya mulai baik kembali.

4. Kurfürstin Sophie

Sekarang ini, mawar ini jadi favorite saya, lantaran bunganya saat mekar prima sekian cantik.

Ini mawar premium dong *pamer. Tidak cuma tas atau sepatu saja yang merk premium toh, bunga ada juga yang type premium. Saya membelinya telah berbentuk tanaman jadi, bisa diskonan dong oleh karenanya saya beli, jika harga normal mahal kak Mawar ini ada wanginya.

Sesungguhnya tetap masih ada dua mawar lagi. Yang satu belum berbunga sampai sekarang ini, daun-daunnya juga amat sedikit. Mawar satunya lagi, mulai sejak dibeli berbentuk root, hingga sekarang ini belum tumbuh juga huhuhu : cry : meskipun sebenarnya telah dipindahin 2 kali tetaplah tak tumbuh. Mengapa ya? ada yang pakarnya bunga mawar cocok membaca tulisan saya ini dapat berikanlah pemecahannya.
source:
Toko Jual Bunga Pejagalan Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar