Selasa, 09 Februari 2016

Arti Warna Di Kelopak Mawar

Tak perlu menanti hari istimewa tuk tunjukkan rasa cinta Anda bikin insan tersayang. Hari umum bakal jadi mengagumkan jika Anda tau bagaimana langkahnya menwujudkan beberapa hal umum yang akan tampak istimewa. Kuntuman bunga senantiasa jadi pilihan popular untuk pria, serta senantiasa dinanti beberapa wanita. Senyum yang manakah yg tidak merekah jika tak ada disangka dapatkan sejambak bunga mawar yang dirangkai indah? Siapa yg tidak bahagia…? Terlebih rangkaian bunga yang indah itu di kirim oleh sang kekasih. Tak perlulah jambangan bunga-bunga terindah itu. Dengan sekuntum mawar merah yang fresh saja telah tampak cukup romantis serta tentunya yang terima terasa dianya di perhatikan serta dihargai.
Bunga mawar, tidak cuma mempunyai satu warna. Tetapi bunga yang senantiasa jadi jamahan mata ini mempunyai bermacam warna. Serta beberapa warna yang mewakili kelopak-kelopak mawar ini berikanlah arti yang tersirat di dalamnya.
Jom… Kita mencari info arti bunga mawar berdasar pada warnanya.

Bunga Mawar Merah

Bunga ini diduga paling popular diantara bunga mawar yang lain, mawar merah sebenarnya membawa arti cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan serta pengucapan selamat. Mawar merah sekian pas untuk diberikan pada seorang yang Anda cintai. Bunga ini dapat sama saja dengan dibawa waktu Anda kehendaki menyampaikan perasaan cinta ; lamaran.
Bila Anda terima mawar merah dari seseorang pria, berartinya dia sukai pada Anda….!

Bunga Mawar Putih

Mawar yang tampak bersih, bercahaya cantik ini merasa demikian romantis jika menerimanya, terlebih bila telah dirangkai jadi satu bouquet. Mawar putih melambangkan cinta sejati, kemurnian, kesungguhan hati, kelembutan, kesucian cinta serta kerendahan hati.
Jika Anda terima rangkaian mawar putih, jadi ku katakan “selamat” lantaran dia tengah kehendaki tunjukkan ketulusan cintanya pada Anda.

Bunga Mawar Pink

Seperti dengan mawar merah, mawar berwarna pink ini berikanlah arti yang sekian istimewa. Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang serta pengucapan terima kasih (umumnya diperuntukkan buat teman dekat paling dekat).
Jika Anda dapatkan bunga ini dari insan yang tengah dekat dengan Anda, mungkin saja saja saja saja saja saja saja dia tetap masih beberapa sangsi serta kurang berani dalam soal cinta. Sekarang ini dia cuma hanya mengagumi akan akan bakal akan serta sukai saja.

Bunga Mawar Kuning

Bunga mawar kuning ini memerlihatkan keceriaan. Sebenarnya ia berikanlah lambang persahabatan sejati, kekaguman, pengucapan selamat datang, satu awal yang baru serta saat itu yg tak terlupakan. Mawar kuning kurang layak diberikan untuk buka perasaan. Lantaran mawar kuning lebih pas diberikan pada teman dekat saja.
Jika Anda dapatkan mawar kuning dari siapa juga itu, hargailah mereka dengan satu pelukan hangat. Persahabatan takkan kalah bahagianya dengan percintaan. Persahabatan senantiasa berikanlah Anda daya serta semangat baru. Ingat satu hal bahawa Cinta Itu Persahabatan….!!!!

Bunga Mawar Peach

Meskipun mawar ini langka, tetapi ia ada. Serta warna peach yang menutupi semasing kelopaknya melambangkan satu kedekatan serta pernyataan cinta yang tetap masih malu-malu.
source:
Hadiah Valentine Unik Untuk Pria Atau Suami Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar