Rabu, 17 Februari 2016

Bunga Matahari Merah, Bibit Tanaman yang Banyak Diburu

Bunga matahari. Ya, siapa yg tidak mengerti type bunga indah yang satu ini? Bunga ini senantiasa disenangi beberapa orang lantaran keindahan warnanya serta sifatnya yang senantiasa cenderung ikuti arah matahari. Sampai sekarang ini, kita ketahui bunga matahari sebagai type bunga yang mempunyai kelopak besar berwarna kuning serta bulatan coklat memiliki ukuran lumayan besar di tengahnya. Type bunga matahari ini yakni type yang paling umum serta bibit tanaman type ini bisa telah dapat anda peroleh di sebagian toko bibit tanaman yang ada di daerah anda. Bila bunga matahari berwarna kuning sekian umum didapati, lalu bagaimana dengan bunga matahari berwarna merah? Kata siapa bunga matahari berwarna merah tak ada? Sunflower velvet queen yaitu jawabannya.

Bunga matahari dengan kelopak berwarna merah menyala ini memanglah yakni varietas yang tengah ramai di cari oleh umumnya customer pengagum tanaman lantaran diduga sebagai bunga yang unik atau tak umum. Warnanya yang merah mencolok berikanlah kesan lain pada indera pandangan kita. Walau dari segi lain, bunga ini mempunyai sisi yang sama juga dengan bunga matahari kuning, tetapi beberapa orang yang baru pertama kalinya memandangnya ditanggung bakal tercengang sebentar. Kekhasan bunga yang satu ini makin banyak disenangi oleh customer lantaran sisi dari semasing bunganya aman untuk dikonsumsi. Bibit tanaman ini pada dasarnya tak mempunyai ketidaksamaan dengan bibit bunga matahari kuning. Bijinya atau yang umum dimaksud kuaci tetaplah dapat jadikan makanan ringan maupun di ambil minyaknya.

Seperti yang telah diterangkan lebih dulu jika tak ada ketidaksamaan yang paling utama pada bunga matahari merah dengan yang kuning. Melalui langkah morfologi atau ciri umum seperti dimensi bunga, daun, batang, serta yang lain, bunga matahari merah ini tetap masih sama juga dengan bunga matahari biasanya. Terkecuali mempunyai persamaan dalam morfologi atau bentuk fisiknya, dari sisi penanamannya juga, bunga matahari merah ini dapat sama gampangnya dengan bunga matahari biasanya. Perawatannya juga tidaklah sekian susah. Anda tinggal semai saja bibit tanamannya didalam pot lantas siram secara teratur. Jangan pernah lupa isi pot dengan kompos! Jika telah lumayan tinggi, tanaman baru dapat dipindahkan ke tanah yang banyak terserang pancaran cahaya matahari.

matahari merah2Perawatan tanaman ini bila telah besar juga tak susah, asal anda tetaplah menyiraminya, berikanlah pupuk serta pestisida, tanaman bernama latin Helianthus Annuus ini telah bakal tumbuh subur dengan sendirinya. Rutinlah buat perlindungan tanaman ini lantaran jika tanaman tengah stress, jadi warnanya pastinya akan memudar.
source:
Toko Bunga Citeureup Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar