Selasa, 09 Februari 2016

CARA MENANAM BUNGA LILI PUTIH

Dahulu, tanaman bunga lili putih hanya dapat di kenali di daerah dataran-dataran tinggi, di rimba bahkan di tempat seperti rawa. Bunganya yang cantik banyak dilirik sebagian orang, sampai saat ini kita dapat saksikan bunga lili putih ini dapat tumbuh dan berbunga di halaman rumah.

Gambar Langkah Menanam Bunga Lili Putih di TamanBunga lili ini demikian cantik, terutama bunga lili dengan warna bunga putih tampak demikian mengagumkan. Bahkan di Negara-negara di benua Eropa seperti di Inggris, bunga lili memiliki pengagum yang makin banyak dari bunga mawar sendiri. Bunga lili putih dapat menjadikan pajangan atau hiasan di dalam ruang tamu. Atau jika kita kehendaki menanamnya, bunga lili ini akan demikian berikanlah kesegaran mata apabila ditanam di halaman rumah.

Langkah Menanam Bunga Lili Putih – Bibit

Umbi tanaman bunga lili putih dapat digunakan sebagai bibit untuk menanam bunga lili putih. Umbi bunga lili putih hanya dapat terbentuk apabila satu tanaman bunga lili sudah mencapai umur yang lumayan lama.

Apabila tidak, jadi umbi bunga lili ini tidak akan dapat terbentuk. Setelah umbi didapat, langkah lantas yakni anda harus menyiapkan media tanam. Media tanam yang digunakan sebagai tempat tumbuh bunga lili baiknya media tanam yang baik. Untuk peroleh media tanam yang baik, anda dapat mencampurkan tanah, sekam arang serta pupuk kompos jadi satu.

Dalam mencampurkan ketiga unsur tadi, anda dapat menggunakan perbandingan satu untuk semua unsur. S/d gabungan itu dapat dihasilkan media tanam yang memiliki unsur hara serta pH yang dibutuhkan oleh tanaman bunga lili.

Gambar Langkah Menanam Bunga Lili Putih di TanahKetika menanam, sebaiknya anda mengerjakannya di sore hari. Pada sore hari, bibit itu tidak akan diserang cahaya matahari yang akan mengakibatkannya jadi layu. Sampai besok paginya, bibit itu sudah dapat sedikit cocokkan dengan media tanam dan tempat yang baru.

Langkah Menanam Bunga Lili Putih – Penyiraman

Berikanlah penyiiraman lewat langkah tertaur untuk buat bunga lili putih ini cepat tumbuh. Namun, jangan sampai ada air yang tergenang di dalam pot walau itu yaitu air dari sisa penyiraman. Apabila ada air tergenang di dalam pot, ini dapat menyebabkan bibit bunga lili putih ini jadi membusuk dan lantas jadi tidak akan dapat tumbuh.

Setelah berusia satu bulan, anda dapat berikanlah bunga lili putih ini pupuk. Pemupukan dapat menggunakan pupuk kompos atau pupuk organic untuk berikanlah kesuburan media tanam tempat bunga lili putih ini tumbuh. Lakukan pemupukan lewat langkah teratur, satu kali dalam satu bulan. Semoga Langkah Menanam Bunga Lili putih ini membantu ya
source:
Hadiah Valentine Yang Unik Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar