Jumat, 05 Februari 2016

Inilah 7 Bunga Terindah Sedunia, Mana Favorit Anda?

Bunga sama juga dengan wanita, feminin, dan harum semerbak. Kerapkali simbol keindahan dan kecantikan juga dilekatkan pada bunga.
Dengan semuanya estetikanya, bunga kerap buat perasaan yang tingkatkan kondisi hati seolah jadi terapi yang bisa singkirkan lelah dan melegakan jiwa.
Fikiran yang bosan dan batin yang lelah bisa hilang waktu mencium wangi bunga atau hanya saksikan bentuk dan warnanya yang indah. Bunga sering mengakibatkan perasaan kebahagiaan dan membantu kita mengatasi kemarahan dan rasa sakit.
Stres kita dapat juga pupus. Bahkan beberapa bunga memiliki faedah mengobati penyakit.
Dengan semuanya keistimewaannya, itu tujuh bunga terindah di dunia seperti yang ditulis dari topranking :

1. Cherry Blossom
Tampilan spektakuler dari bunga yang datang di musim semi. Sebagian warna paling popular yakni putih dan merah muda.

2. Bird of Paradise (burung surga)
Bunga ini yakni lima spesies tanaman tahunan asli dari Afrika Selatan. Di Afrika Selatan umumnya dikenal sebagai bunga crane.

3. Calla Lily
Jangan sampai tertipu dengan keindahannya bunga cantik ini sebenarnya yakni anggota spesies beracun, Zantedeschia. Semua segi tanaman yang demikian beracun, dengan kemampuan untuk membunuh ternak dan anak-anak apabila tertelan.

4. Black Eyed Susan
Untuk satu bunga, namanya memang agak nyentrik. Tetapi keindahannya tak diragukan lagi, dengan warna kontras dari kelopak emas kuning terang dan gelap.

5. Blue Bells
Pada musim semi, rimba Eropa banyak ditutupi oleh bunga ini, ini biasanya diterangkan sebagai " bluebell rimba ". Bunga ini bisa sering jadi lambang kesendirian dan penyesalan.

6. Lantana
Bunga-bunga halus, dengan kelopak merah jambu dan kuning, yakni magnet kupu-kupu. Semak dapat tumbuh jadi cukup besar dan warna perubahan kelopak sebagai usia tanaman.
Hati-hatilah, lantana disangka sebagai gulma karena perubahan mereka yang sangat cepat dan demikian sulit untuk singkirkan tanaman ini.

7. Mawar
Nah ini bunga yang paling popular sejagat raya. Mawar yakni satu di antara bunga yang paling romantis dan indah juga memiliki aroma yang khas. Mawar juga sering menjadikan simbol. Mawar kuning berarti persahabatan dan merah tua yang berarti cinta.
source:
Hadiah Valentine Untuk Wanita Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar