Senin, 01 Februari 2016

Arti Pemberian Bunga dari Pria

MENDEKATI hari Valentine, sebagian orang di semuanya dunia akan berlomba untuk berikanlah bunga terindah untuk wanita yang paling dicintai dalam kehidupan mereka. Bunga indah juga kerap diberikan pada seorang wanita incaran. Bunga yang dia berikanlah menyaratkan kepribadiannya.

Lebih dulu mendeteksi makna bunga darinya, ada alasan menyebabkan mengapa pria berikanlah bunga untuk cintanya.

1. Bunga mempresentasikan keindahan. Lewat bunga, pria ingin mengemukakan, " Ini satu hal yang indah untuk orang yang indah " atau dia tengah berusaha buat komunikasi non-verbal pada hubungan cinta yang indah.

2. Bunga mewakili seksualitas. Alasan yang perasaan agak aneh, tetapi pada dasarnya tanaman memiliki organ reproduksi seperti manusia. Dengan bunga, lewat langkah tersirat pria ingin mengajak Anda dalam tindakan lebih intim.

3. Bunga jadi rutinitas turun-temurun. Mulai dari nenek hingga ibunya, pria saksikan rutinitas yang sama semasing Valentine, bila bunga jadi simbol kasih sayang. Pria tahu makna budaya bunga dalam asmara.

Makna bunga

Kemungkinan besar si dia tidak mengerti arti buket bunga yang didapat. Tetapi lewat ungkapan cintanya ini, Anda bisa mendapatkan sedikit tips permasalahan perasaannya. Itu bocorannya, seperti dibicarakan Marie Claire.

1. Mawar merah. Bunga ini yaitu simbol cinta sejati. Dia ingin mengemukakan, " Saya mencintaimu " sekalian mengemukakan " Saya tidaklah demikian kreatif dan tidak fikirkan panjang saat memutuskan beli bunga. "

2. Anyelir. Bunga ini yaitu simbol penolakan. Dia ingin mengemukakan, " Saya tidak bisa bersamamu, tetapi sulit mengatakannya. Lalu, saya ungkapkan lewat anyelir. "

3. Bunga matahari. Bunga ini yaitu simbol kemurnian dan berpikiran jauh. Dia ingin mengemukakan, " Cintaku tidak akan padam. "

4. Mawar burgundi. Bunga ini yaitu simbol keindahan. Dia ingin mengemukakan, " Saya tidak bisa saksikan kecantikanmu, bukan hanya kecantikan kulit, tetapi juga inner beauty. Saya sukai saat saksikan matamu terpejam. ”

5. Aster. Bunga ini yaitu simbol keluguan dan kesetiaan cinta. Dia ingin mengemukakan, " Bunga ini jadi representasi spontanitas, seperti anda. "

6. Paeonia. Bunga ini yaitu simbol sinyal tanda pemalu. Dia ingin mengemukakan, " Saya sudah berselingkuh. "

7. Tulip kuning. Bunga ini yaitu simbol cinta dan harapan. Ia ingin mengemukakan, " Tolong, terima cintaku. ”

8. Anggrek. Bunga ini yaitu simbol kecantikan tersembunyi. Dia ingin mengemukakan, " Saya sudah berusaha keras beroleh cintamu. "

9. Mawar kuning. Bunga ini yaitu simbol sukacita, persahabatan, hasrat maaf, kecemburuan, cinta mati, perselingkuhan, dan patah hati. Dia ingin mengemukakan, " Saya tidak mengerti apa yang coba saya katakan. "

Seberapa sering pria harus berikanlah bunga?

Pria tidak harus berikanlah bunga terus menerus atau sekian tak kerap. Jangan sampai “menyogoknya” dengan sebuket bunga hanya waktu Anda tengah tidak akur, juga jangan sampai memberikannya semasing minggu. Berikanlah lewat langkah spontan, tetapi juga jadikan semasing momem berikanlah bunga terasa istimewa.
source:
Hadiah Valentine Day Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar