Senin, 08 Februari 2016

7 BUNGA ANTI MAINSTREAM UNTUK PERAYAAN VALENTINE

Jangan sampai Lagi Kasih Bunga Yang Sama Th. Ini

Terlepas anda merayakan valentine atau tak, Mister yakini anda pasti bingung kan kehendaki kasih bunga apa untuk pasangan anda! Jangan sampai deh kasih bunga yang sama th. ini, kasih yang beda buat nunjukkin sayang dan perhatian anda. Nih, 7 bunga beserta maknanya rujukan dari Mister untuk perayaan valentine.

7. Azalea

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Bunga ini memiliki warna merah, kuning, pink, putih, bahkan ungu. Azalea bisa menyerap karbondioksida dan pancarkan aura dingin sampai berikanlah kesejukan, membawa kedamaian, dan buat kondisi hati jadi tenang. Azalea memiliki makna take care yourself for me, kesabaran, keikhlasan, dan kesederhanaan. Dalam dan gombal ya bermakna.

6. Alstroemeria

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Bunga ini bermakna kesetiaan, dedikasi, dan persahabatan dan memiliki sebagian tipe warna seperti emas, pink, dan putih. Dengan berikanlah bunga cantik ini, anda seperti menawarkan kesetiaan pada pasangan anda. Anda bisa pula berikanlah bunga ini ke sahabat atau keluarga, gan!

5. Daisy

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Bunga ini memiliki arti polos, kesucian, keteguhan, kebahagiaan, kesederhanaan, dan kesetiaan cinta. So, bunga ini pas banget buat mengemukakan perasaan anda.

4. Anemone

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Bunga yang satu ini akan buat pasangan anda seneng pastinya, karena memiliki arti cinta yg tak luntur, kebenaran, dan ketulusan. Tetapi, anda bisa pula berikanlah ini untuk sisa anda karena bisa bermakna antisipasi, menyerah, dan harapan yang pupus. Bunga ini biasanya berwarna putih, tetapi ada juga yang berwarna violet, kuning, dan merah.

3. Amaryllis

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Bunga cantik ini bermakna kebanggaan, pemalu, dan kecantikan yang memuaskan. Itu bermakna, waktu berikanlah ini anda seperti berikanlah pujian pada pasangan anda yakni wanita paling cantik di dunia.

2. Chrysanthemum

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Semasing warna memiliki arti sendiri, warna merah bermakna saya cinta, putih bermakna kebenaran, dan warna kuning bermakna cinta yang diabaikan. Bunga ini gampang kok ditemuin di toko bunga.

1. Lily

Bunga untuk pasangan di hari valentine

Bunga lily banyak disukai cewek dan sering dijadiin flower bouquet for wedding. Bunga ini banyak macemnya, tetapi semuanya unik dan indah banget! Bermakna juga macem-macem, misalnya lily of the valley bermakna manis, kembalinya kebahagiaan, kerendahan hati, dan kesucian yang sempurna ; lily putih maknanya kesucian, kemuliaan, dan demikian mengasyikkan bisa bersamamu ; dan lily calla berarti kecantikan.
source:
Hadiah Valentine Untuk Wanita Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar