Selasa, 09 Februari 2016

Jenis-Jenis Bunga Hias

Zaman Saat ini banyak tipe bunga yang dapat kita dapatkan di toko bunga serta Florist. toko bunga menjualnya umumnya telah bunga dengan vas bunga. Tetapi kita dapat juga beli cuma seikat bunga atau seikat kembang. Beragam tipe bunga yang ada di jual, ditaro dengan menawan. serta Kita dapat membelinya untuk hadiah pada orang yang kita cintai ataupun untuk sendiri sebagai tanaman yang dibudidaya. Diluar itu, banyak bunga yang untuk menjadikan tanaman hias. Di bawah ini yaitu tipe bunga yang paling disukai oleh pencinta bunga :

Bunga Kateliya (Cattleya)
Bunga Kamboja dibawa dari Amerika Tengah serta sekian banyak didapati tumbuh di daerah Meksiko serta Venezuela. Bunga ini lebih popular dengan sebutan Plumeria, yang bisa dari nama seseorang pakar botani yang datang dari Perancis serta sekian popular saat ke ketujuh belas, " Charles Plumier ". Lebih dahulu popular dengan nama Plumeria, tanaman bunga Kamboja umum dimaksud dengan nama Frangipani. Nama ini datang dari nama seseorang kewarganegaraan Itali founder serta buat wangi-wangian dari tanaman bunga Kamboja di saat ke enam belas.

Bunga Tulip
tanaman Bunga Tulip sekian banyak tumbuh serta popular di negara kincir angin, yakni type bunga kerap banyak di cari. Bunga ini tumbuh waktu musim dingin, serta tak dapat tumbuh subur pada tempat yang becuaca tropis.

Bunga Teratai
Tumbuhan bunga Teratai lebih popular dimasyarakat engan nama Lily water. Tetapi bunga teratai ini tidaklah tipe dari bunga Lily. Bunga itu bunga dari tanaman yang tumbuh serta hidup diatas air. tumbuhan ini dapat tumbuh di permukaan air yg tidak beriak, seperti disungai, kolam atau rawa-rawa. Oleh karenanya, untuk yang kehendaki budidaya bunga ini sebaiknya memiliki kolam untuk memeliharanya.

Bunga Anyelir
kepupularan bunga Anyelir nyaris sama bunga Mawar, serta satu diantara bunga yang paling popular didunia. Bunga ini merupakanpenyampaian dari satu hati yang sentimental, keindahan, dan fresh yang sekian bertahan lama. Bunga Anyelir rata-rata berwarna pink, namun ada pula yang berwarna, putih, kuning, merah serta hijau. Memiliki bentuk oval dengan beberapa segi kelopak yang berpisah. Bunganya tumbuh serta mekar di semasing tangkainya.

Bunga Melati " Jasmine "
Bunga yang umum tumbuh nyaris semasing th. ini memiliki wangi yang sekian khas. Bunga ini dapat tumbuh ditempat tropic serta mekar waktu musim semi danmusim panas. Wajarnya bunga ini kuncup waktu malam hari serta bakal mekar kembali waktu matahari terbit.

Kembang Sepatu
Kembang Sepatu datang dari daerah Asia Timur. Bunga ini dapat juga di buat sebagai tanaman hias lantaran warna-warninya yang sekian indah. Bunga ini yakni tipe tanaman semak serta dapat tumbuh pada daerah yang suhunya hangat-hangat kuku. Bunga dapat tumbuh pada tumbuhan yang dapat meraih tingginya 2 hingga 5 Mtr. Daun memiliki tipe yang sedikit lebar serta oval diujung daun yang agak meruncing.

Bunga Anggrek
Tanaman Bbunga Anggrek yang datang dari type dengan nama Orchidaseae ini popular sebagai tanaman bunga yang bisa bertahan lama. Bunga ini dapat sekian popular dengan keeksotisan. Karenanya beberapa orang yang membuatnya di buat jadi tanaman hias. Bunga Anggrek terdapat beberapa warna seperti merah, ungu, putih, keunguan, serta kuning.

Bunga Mawar " Rose "
Tanaman bunga Mawar satu diantara bunga yang sekian banyak dikehendaki oleh biasanya orang. memiliki warna serta bentuk yang cantik, dan baunnya dapat menggugah hati seorang. Oleh karenanya bunga Mawar atau rose yakni bunga yang sekian popular didunia, karena itu terdapat beberapa tipe Mawar yang demikian menarik hati. Bunga Mawar sekian didemenin oleh orang tidak cuma untuk dipajang atau ditanam dalam vas atau pot bunga, namun dengan juga buat kebun bunga Mawar yang indah, bunga mawar sekian disenangi, serta pilihan paling utama waktu hari valentine atau kasih sayang.

Bunga Aster
Jika ada Satu taman bunga akan tidak komplit apabila tak mempunya bunga Aster. Bunga demikian banyak memiliki type serta warna yang indah ini yang bisa memciptakan keriangan, kesederhanaan, keceriaan. Waktu anda kehendaki sharing keceriaan pada orang dengan berikanlah bunga, jadi tanaman bunga Aster jadikan pilihan yang sanagt pas buat anda hadiahkan.
source:
Hadiah Valentine Yang Unik Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar