Kamis, 11 Februari 2016

Jelang Valentine, Wanita Ini Beri Bunga Untuk Shaheer Sheikh. Ayu Ting Ting Bukan ?

1 minggu lebih dulu hari kasih sayang atau umum orang katakan Valentine, beberapa orang India biasanya merayakan dengan nama Rose Day atau Hari Mawar yang jatuh pada tanggal 8 Februari.

Pada hari Senin 8 Februari, beberapa artis serial tv India yang terkait siapa saja yang kepengen peroleh hadiah bunga mawar. Ada juga, mawar warna apa yang sudah diberikan pada rekannya itu.

Soumya Seth berikanlah satu jawaban. Soumya Seth juga mencantumkan nama Shaheer Sheikh sebagai satu di antara sosok yang kehendaki ia menghadiahkan mawar.

Soumya mengemukakan, “Aku bakal mencari mawar hitam untuk aku sendiri. Saya bakal berikanlah mawar merah pada (rekanan artis) Kishwer Merchantt dan kak Ragini karena saya sekian menyayangi mereka. Mawar putih untuk Shaheer Sheikh, karena itu warna yakni favoritnya. Mawar kuning untuk Ibu Shashi Mittal, Pak Summit Mittal, Pak Vikas Gupta dan Pak Siddharth Tiwari”.

Pastinya bakal jadi hal yang romantis waktu Soumya dan Shaheer keduanya sama berikanlah bunga mawar. Saat ini Shaheer sudah ada di India usai berkarir di Indonesia selama dua th.. Waktu ada di Indonesia, Shaheer peroleh tawaran main di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal.

Demikian waktu itu, Shaheer di beritakan tengah dekat dengan Mansi Sharma. Meskipun mereka tidak foto berduaan namun sebagian netter ini selekasnya merasa penasaran dengan foto itu. Pasalnya Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma tampak cocok sekali.

Waktu ada di India, Shaheer sering sekali memakai waktunya untuk bersamaan dengan Mansi. Mereka berdua sering sekali hangout bersamaan sebagian rekannya. Hal sejenis ini tunjukkan apabila mereka mempunyai hubungan pertemanan yang cukup dekat.

Sesungguhnya Shaheer dan Mansi mempunyai banyak kecocokan. Dimana mereka keduanya sama sukai pada kesibukan olahraga. Shaheer demikian gemari dengan lah raga Kriket, demikian mengenai Mansi yang juga sukai pada oleh raga Kriket.

Kecocokan mereka nampaknya lebih lagi waktu mereka keduanya sama jomblo. Keduanya belum mempunyai tambatan hati sampai saat ini.
source:
Jual Bunga Valentine Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar