Kamis, 11 Februari 2016

Sambut Valentine Day Say with Chocolate

Belum dapatkan hadiah spesial untuk hari Valentine yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari nantinya? Jadi kue serba coklat ini pilihan. Perlihatkan rasa kasih dan sayang tak harus dengan warna merah muda, cokelat dapat juga mewakili rasa kasih sayang Anda pada pasangan.

Malam valentine jadi hari yang spesial untuk sebagian orang. Mereka menggunakan momen itu untuk berbagi kasih sayang bersamaan pasangan. Bukan hanya yang sudah menikah, mereka yang masih tetap pacaran ada juga yang merayakannya dengan memberikan hadiah istimewa untuk pasangan.

Jika pakaian sekian umum untuk diberikan. Jika bunga asli sulit dicari di Pontianak, tak ada salahnya tentukan cokelat sebagai hadiah spesial. Apabila cokelat batangan disangka mainstream, jadi ada banyak pilihan-pilihan cokelat unik yang bisa menjadikan hadiah di momen itu. Salah satunya berbagai kue serba cokelat seperti yang dibikin oleh Louise Wulandari, Owner Delicia Cake.

Cokelat jadi makanan yang disenangi sebagian orang. Rasa manis dari cokelat disangka melambangkan kemanisan cinta seseorang pada pasangannya. “Biasanya orang apabila merayakan valentine itu bergelut pada warna merah muda, nah peluang ini saya coba perlihatkan cokelat. Cokelat itu khan juga sama juga dengan kasih sayang. Mempunyai bentuk juga tidak harus love, bisa apa saja sama juga dengan pesanan customer, ” ucap Louise.

Berbagai bentuk bisa dipesan, bahkan juga dapat juga juga juga juga juga juga juga cocokkan kesukaan, kegemaran, dan ketertarikan dari orang terkasih Anda. Peluang ini Louise tentukan dark cokelat. Sebab kata dia, apabila cokelat yang warna warni cenderung perasaan sekian manis. Mempunyai kebiasaan mendekorasi kue lagi th., tak menyusahkan Louise untuk mengkreasikan kue unik untuk hadiah velentine. Ada yang di buat cupcakes, ada pula yang didesain bentuk love dengan paduan ganache, bahkan apabila kehendaki semakin khusus lagi bisa di buat sama juga dengan apa yang dikehendaki. Seperti buket bunga mawar. Pastinya bunga mawar umumnya melambangkan cinta kasih seseorang. Kehendaki mendapatkannya, Anda bisa pesan minimal satu hari lebih dahulu. Demikian Anda bisa mendiskusikan ide yang kehendaki dituangkan dalam kue spesial itu
source:
Jual Bunga Valentine Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar