Rabu, 10 Februari 2016

Syahrini dan cerita miris bunga Lily gara-gara selfie

Dua hari terakhir sosial digemparkan dengan rusaknya bunga Amaryllis atau yang lebih dikenal dengan bunga lily di satu daerah di Yogyakarta. Netizen geram dengan tingkah sebagian ABG yang menginjak-injak bunga indah yang cuma mekar setahun sekali itu.

Kebun bunga Amaryllis yang malang itu ada di Dusun Ngasem Ayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Kabupaten Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Keindahan bunga berwarna oranye itu buat sebagian ribu orang bertandang ke taman bunga yang sekarang ini tinggal waktu itu itu.

Petaka juga terlihat saat sebagian ribu pengunjung yang mendatangi taman itu jadi menyebabkan rusaknya panorama bunga Amaryllis. Pengunjung yang keranjingan kerjakan selfie atau memphoto sendiri di antara bunga, tidak ada menghiraukan kembali kondisinya. Akibat tingkah sebagian pengunjung itu keindahan bunga Amaryllis ditempat seluas lebih kurang 2. 000 mtr. persegi mempunyai Bapak Sukadi menghilang.

Peristiwa miris ini dapat buat seorang pengunjung bernama Novianto Setiawan, geram. Lewat akun facebook pribadinya, Novianto menceritakan bagaimana Bapak Sukadi buat taman itu hingga dirusak oleh sebagian pengunjung yg tak bertanggungjawab. Itu cerita Novianto Setiawan lewat akun facebook-nya.

 " Jumat kemarin sekitaran 1. 500 orang tumpah ruah berkunjung sepanjang selama sepanjang hari menghimpit, meraih, menindih, menyebabkan rusaknya rumpun tidak ada ampun, memiliki tekad maupun tidak. Bapak Sukadi tak memiliki daya menghindar, tidak bisa berbuat banyak, kecuali harus ikhlas kebun bunganya terkoyak koyak, " demikian tulis Novianto setiawan.

 " Juga sekian. Beliau lewat langkah mempesona masih tetap minta maaf melalui announcer pada pengunjung apabila panorama sudah tak seindah demikian hari lebih dahulu. Lalu apabila yang empunya saja sekian menghormati tamunya, bagaimana empati dari pihak sebaliknya? " tuturnya.

Arena selfie atau memphoto sendiri sekarang ini memang tengah disenangi bermacam susunan beberapa orang baik di dalam maupun luar negeri. Kerapkali, untuk peroleh angle yang bagus nan indah, seseorang akan kerjakan semuanya langkah, bahkan menyebabkan rusaknya lingkungan walau, seperti yang jalan di Hal sejenis itu yang jalan di Taman Bunga Amarylis, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Insiden ini di kenali umum bermula dari akun facebook Trie Mastercheese menggunggah rusaknya yang jalan di taman bunga itu akibat sebagian ratus pengunjung ber-selfie ria. Dalam foto yang diunggah terlihat kondisi lebih dulu taman dipenuhi pengunjung dimana masih tetap indah ditumbuhi tanaman berwarna oranye. Lantaran sekian indahnya, pengunjung akan di buat terasanya di Eropa apabila ada di tengah-tengah taman bunga itu.

Namun, kondisi sebaliknya jalan usai taman menjadikan tempat selfie ala artis Syahrini oleh sebagian pengunjung. Terlihat banyak tanaman yang rusak akibat terinjak-injak kaki pengunjung.

Sebagian netizen juga geram oleh perilaku 'kampungan' sebagian ABG yang menyebabkan rusaknya taman untuk selfie.

 " Harusnya semua yg ngerusak di pidana & denda seperti negara maju lain petik bunga liar ditaman saja terserang denda, " ungkap akun Marlyn Zhao.

 " Pdhl kan bs foto dr depan g harus ketengah2, " papar akun Henny Wardhana.

Selain itu, akun Djandji Lindar Waskito tahu tingkah sebagian pengunjung taman bunga itu dengan menyebutnya orang desa. " Ya maklum, ndeso bin kurang pendidikan, " tuturnya.

Saksikan beberapa foto yang mengedar di social media, memang mengingatkan kita pada artis Syahrini yang dulu pernah kerjakan hal sama saat berkunjung ke Eropa. Foto dan video saat Syahrini berguling-guling di taman waktu itu juga sempat buat ramai.

Di akun Instagram miliknya, princessyahrini, penyanyi cantik asal Sukabumi, Jawa Barat itu mengunggah video saat liburan menawan di Italia, di satu gunung yang indah. Video itu juga jadi viral dan jadi bahan ledekan di sosial media.
source:
Jual Bunga Valentine Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar