Jumat, 02 Oktober 2015

Tips memilih bunga untuk kekasih

Saat perayaan spesial untuk seorang wanita, jadi salah satu pilihan hadiah terbaik yang umum diberikan yaitu bunga. Kerap sebagian pria bingung untuk tentukan bunga yang paling bagus dan cocok untuk diberikan pada pasangan
Ada banyak tips bagaimanakah langkahnya tentukan bunga yang pas yang di berikanlah oleh Eileen Johnson seorang ahli merangkai bunga dari Flower School of New York dan Seorang Instruktur dari New York School of Flower Design, Michael Gaffney.
Beberapa satu diantaranya yaitu :
1. Tentukan bunga yang mekar dan besar
Untuk sebagian besar penerima bunga, semakin besar ukuran bunga berarti semakin besar juga cintanya. Karangan bunga yang didapat pada pasangan baiknya harus tentukan bunga yang besar, mekar dan berwarna mencolok untuk mewakili isi hati si pemberi.
2. Janganlah pernah pernah pernah terpaku pada satu warna
Kata Cinta tak selama-lamanya diidentikkan dengan satu warna seperti pink dan mawar merah karena itu tidaklah cuma satu warna pada bunga. Sangatlah banyak jenis bunga yang bisa buat jadi pilihan. Gaffney yakini wanita tidak peduli pada warna bunga. Optimis warna bunga dengan warna favorite pasangan anda. Tidak ada salahnya anda berikanlah jenis tanaman anthuriums merah atau anggrek dalam rangkaian bunga.
3. Mencari harga potongan harga
Biasanya pada beberapa moment, banyak toko bunga yang menawarkan potongan harga. Sampai anda bisa mencampurkan bunga yang mahal dengan bunga yang murah. tetapi tetaplah tetapkan bunga yang dalam situasi fresh.
4. Tetapkan yang bertangkai panjang
Menurut Gaffney, " It's all about the show! " Mencari bunga yang bertangkai panjang, seperti mawar, bunga lili dan anggrek. Bunga bertangkai panjang bisa terlihat berikanlah volume penuh dalam rangkainnya. Satu Casablanca lily, misalnya, dapat mengangkut empat untuk lima bunga pada satu tangkai. Bunga bertangkai panjang bila diberikan air bakal bertahan lebih lama dan tidak mudah layu.
5. Tetapkan yang beraroma
Makin besar tak selama-lamanya lebih baik : " Bahkan bila buket kecil, apabila memiliki aroma alam yang indah, sempurna untuk Hari Valentine, " kata Johnson.  " Pikirkan demikian romantisnya bunga pemberian Anda dengan aroma yang memikat. Biasanya bunga beraroma datang dari warna merah, muda, putih atau warna ungu.

Bagaimana? Sudah ada gambaran bentuk, jenis, warna dan ukuran bunga yang ingin anda berikanlah pada pasangan anda? Bila tetap masih bingung janganlah pernah pernah pernah kuatir. Anda bisa mendiskusikannya dengan penjual bunga.
source:
Toko Bunga Depok http://www.dimflorist.com/toko-bunga-papan-di-depok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar