Selasa, 27 Oktober 2015

Royal Wedding di Taman Bunga

Seperti masuk taman satu istana, itu kesan yang didapat waktu menghadiri pernikahan Charles serta Fanny pada Minggu, 28 Oktober 2012. Waktu masuk Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta, tamu undangan disambut dengan dekorasi bewarna serba putih. Dekorasi dipercantik dengan bunga mawar berwarna pastel yang menghiasi semasing pojok Grand Ballroom. Classic serta indah, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja itu dua kata yang pas untuk melukiskan pernikahan Charles serta Fanny.
Prosesi pernikahan Charles serta Fanny dengan diawali entrance bride and groom. Fanny tampak pakai strapless ball gown bewarna krem dengan detil dibagian atas serta hiasan kepala yang tampak seperti tiara untuk sanggul rambutnya. Fanny memakai warna soft pink juga sebagai warna make upnya, tampak dari lipstick yang dipakai Fanny. Dengan detil make-up di bagian mata, mata Fanny tampak lebih pops out serta indah. Tengah Charles pakai tuksedo classic bewarna hitam komplit dengan bow tie. Charles menggunakan boutonnière bunga peony bewarna merah yang sama juga dengan juga flower bouquet Fanny.
Lantas prosesi pernikahan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Lalu, acara dilanjutkan dengan memotong kue pengantin serta toast. Kue pengantin Charles serta Fanny mempunyai 7 tingkat dengan icing bewarna putih serta dihias dengan ornament bunga mawar serta edible pearl. Sesudah keduanya sama menyuapi kue pengantin, Charles serta Fanny pernah lakukan second kiss��' awal mulanya lakukan first kiss juga sebagai sepasang suami serta istri di acara pemberkatan pernikahan.
Ada hal yang menarik dengan dekorasi yang dipasang diluar ruang Grand Ballroom, tepatnya di samping tempat penerima tamu. Tidak sama saja juga dengan dekorasi tempat penerima tamu yang serba putih, dekorasi yang dipasang diluar ruang Grand Ballroom lebih colorful meskipun senantiasa memakai beberapa warna pastel. Salah satu sisi dari dekorasi ini yaitu kaca yang ditempelkan di dinding. Kaca itu berikanlah dampak ‘air’ pada dekorasi yang dipasang, hingga kita seakan-akan tengah ada di tepi danau yang dikelilingi bunga-bunga, humming bird, burung kakatua, serta burung flamingo. Kaca ini dapat berikanlah kesan menawan pada dekorasi
Dengan penentuan dekorasi yang unik, pernikahan Charles serta Fanny sukses mendatangkan keadaan Royal Wedding. Meskipun pernikahan Charles serta Fanny berkesan menawan, keadaan kekeluargaan tak hilang dari pernikahan itu. Beberapa tamu undangan, termasuk juga saya, sangatlah nikmati penikahan mereka. Untuk pasangan yang mau mendatangkan keadaan menawan namun masih tetap kekeluargaan dalam pernikahan mereka, pernikahan Charles serta Fanny mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja ide yang pas.
source:
Toko Bunga Bogor Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar