Minggu, 25 Oktober 2015

Dasar-Dasar Bagian Bunga dan Buket Bunga

Semasing tumbuhan memiliki banyak bagian-bagian tumbuhan, terutama pada bagian-bagian bunga yang dimana sangatlah banyak bagian-bagian bunga umpamanya yaitu tangkai bunga, basic bunga, daun pelindung, daun tangkai, kelopak bunga, mahkota bunga, benang sari, putik sari, bakal biji, bakal buah, serbuk sari, kepala sari, perhiasan bunga dsb. Selain itu juga ada bagin bunga yang disebut dengan segi steril yang terdiri dari sepala dan petala yang sama saja juga dengan susunan daun. Sepala mempunyai bentuk sama saja juga dengan helaian daun, segi dalamnya juga berwarna hijau. Tengah petela pada dasarnya sama saja juga dengan susunan helaian daun yaitu tulang daun dan mesofilnya sangat berkembang dengan baik, dan memiliki banyak stomata.

bagian-bagian bunga
Segi bunga sangat sangatlah banyak dan tak dapat di terangkan dengan satu persatu. Dan bunga bisa pula di bedakan jadi dua yaitu bunga lengkap dan bunga yg tak lengkap, yang dimana bunga lengkap memiliki ciri-cirinya sebagai berikut memiliki kelopak, benang sari, mahkota, putik, daun bunga, tangkai sari, dan bakal biji. Tentang contoh bunga yang lengkap yaitu bunga kacang dan bunga sepatu. Tengah bunga yg tak lengkap ciri-cirinya sebagai berikut dia tidak memiliki satu di antara segi bunga yang lengkapnya, dan contoh bunga yg tak lengkap yaitu bunga kelapa dan bunga salak.

Segi bunga
Buket bunga yaitu rangkaian bunga bouquet, bunga bouquet ini di untuk buat jadi symbol untuk buka perasaannya pada seseorang, yang dimana bunga bouquet atau buket bunga di untuk jadi dua segi yaitu, buket bunga tangan dan buket bunga meja. Yang disebut dengan buket bunga tangan yakni rangkaian bunga yang didapat pada seseorang yang dimana yaitu sebagai ungkapan perasaan yang sebenarnya pada seseorang yang dicintainya, umpamanya diberikan pada ibu atau kekasihnya hatinya. Buket bunga ini umumnya di genggam dengan tangan tidaklah dengan pot nya. Yang di lengkapi dengan asesoris seperti memakai pita dsb, supaya lebih terlihat menarik dan bagus. Dan ini bisa diberikannya berupa momen-momen khusus seperti wisuda, pernikahan, hari valentine, hari ibu dsb.

buket bunga
Buket bunga meja yang dimana biasanya buket bunga meja hanya untuk pajangan saja dan di simpannya di atas meja atau di atas lemari, selain itu juga di gunakan sebagai pewangi ruangan, atau acara-acara khusus, namun selain itu juga buket bunga di gunakan untuk buka perasaan, duka cita, selamat lagi th. pada seseorang yang dikirimnya. Langkah perangkaian buket bunga juga disusun harus dengan bunga yang fresh, dan mempunyai nilai yang bagus dalam pembuatannya. Sebagai pemanis buket itu disimpan pita dan diimbangi dengan kartu pengucapan yang di isi tentang isi hati si pengirim.
source:
Toko Bunga Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar