Rabu, 07 Oktober 2015

Membuat Buket Bunga Pengantin Sendiri? Why Not?

Buket bunga pengantin yakni salah satu rangkaian bunga yang terutama dalam satu resepsi pernikahan. Bahkan juga saat ini sudah nyaris sama intinya dengan gaun pengantin. Buket bunga pengantin ini sudah ada mulai sejak zaman dahulu. Bedanya, zaman dahulu yang dirangkai yaitu rempah-rempah. Sebentar bunga di buat sejenis kalung untuk mempelai.

Buket bunga pengantin ini dapat dipesan di beberapa toko bunga. Namun, supaya lebih membanggakan Anda dapat juga membuatnya sendiri dirumah. Langkah buat buket bungan pengantin ini tidaklah susah. Anda cuma mesti lakukan cara-cara baru saja.

Siapkan bunga yang bakal di buat jadi buket bunga pengantin. Anda dapat tetapkan bunga mawar, anggrek, chrysanthemum, lilac, atau bunga yang mempunyai batang panjang yang lain.
Jika bunga yang diambil yaitu bunga yang berduri seperti bunga mawar, bersihkan dahulu bunga dari durinya yang masih tetap melekat lalu potonglah dengan panjang sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama apa yang di idamkan Anda. Untuk buket bunga pengantin umumnya pendek saja.
Rangkai bunga yang tadi telah disediakan.
Lilitkan kawat di sekitar tangkai bungan dengan bentuk spiral.
Rekatkan dengan memakai pita perekat.
Bungkuslah pita bunga dibagian atas kawat lalu tekan kuat.
Putarlah tangkai serta tarik ulur pita dibagian pojok bawah. Supaya tak berpindah, perekat hars melilit dengan erat pada kawat tangkai.
Bungkus tangkai bunga dengan ribbon 6 lalu beri lem tembak dibagian bawah tangkai. Tarik pita yang ada dibagian bawah tangkai lalu bungkus melalui langkah perlahan-lahan selama tangkai.
Imbuhkan lem tembak yang ada dibagian atas supaya pita jadi kencang.
Imbuhkan juga ekor pita dengan dililitkan di ujung tangkai saat sebelum ditutup.
Bagaimanakah? Buat buket bunga pengantin tidaklah sesulit yang Anda sangka bukan? Anda dapat juga berkreasi bentuk buket bunga untuk pengantin ini sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama kreatifitas Anda. Jika Anda telah mahir buat buket bunga untuk pengantin, tak tutup kemungkinan Anda dapat juga buka usaha pembuatan buket bunya, terutama untuk pengantin. Anda berkeinginan? Selamat coba.
source:
Toko Bunga Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar