Minggu, 18 Oktober 2015

Pesona Menakjubkan 5 Kebun Mawar Terindah di Dunia

Sebenarnya didunia ini ada taman-taman mawar yang keindahannya sangatlah menakjubkan untuk dilihat. Tidak cuma satu, ada lusinan taman yang mendapatkan predikat kebun mawar terindah didunia. Kebun-kebun mawar ini menaruh koleksi varietas mawar dari berbagai belahan dunia. Sebagian salah satunya bahkan juga sempat juga juga juga juga juga juga juga juga mendapatkan penghargaan juga sebagai kebun dengan pengaturan paling baik.
Berikut ini kami tunjukkan 5 salah satunya yang mempunyai koleksi mawar-mawar paling cantik.

1. Keisei Rose Garden - Jepang
Kebun mawar terindah didunia pertama yaitu Keisei Rose Garden yang ada di Jepang. Keisei Rose Garden ada di kota Yachiyo, Prefektur Chiba.
Taman ini yakni salah satu tempat paling baik untuk saksikan bara (bunga mawar) di Jepang. Semasing musim semi, Keisei mengadakan festival bunga mawar dimana beberapa wisatawan bakal dimanjakan dengan rose art. Selama festival di sajikan juga pertunjukan live music untuk rekani beberapa wisatawan nikmati keindahan bunga.
Tidak cuma wisata saksikan bunga mawar, Keisei juga jual berbagai product yang terbuat dari bunga mawar untuk suvenir.

2. Roseraie de L'Hay - Prancis
Roseraie de L'Hay yang ada Rue Albert Watel, L'Hay-les-Roses, Val-de-Marne yakni taman mawar tertua didunia. Taman ini ditanami 16. 000 mawar dari 3. 300 varietas yg berbeda.
Pada th. 1910, Roseraie de L'Hay sudah mempunyai seluruhnya type mawar dari genus Rosa yang di kenal dunia waktu itu. Graveraux juga sukses menyilangkan 27 varietas mawar baru di kebunnya. Tidak cuma untuk pembibitan, mawar di Roseraie de L'Hay juga memasok hasrat industri parfum.
Saat ini Roseraie de L'Hay sudah jadi website histori di Prancis. Kebun mawar serta paviliun yang dahulu jadi tempat peristirahatan Graveraux saat ini dilindungi serta dikelola oleh Dewan Umum Val-de-Marne.

3. Peggy Rockefeller Rose Garden - Amerika Serikat
Peggy Rockefeller Rose Garden yaitu salah satu taman mawar aling popular di Amerika Serikat. Taman mawar ini ada di New york Botanical Garden, Bronx, New York.
Taman ini yakni persembahan jutawan David Rockefeller pada istrinya Peggy. Perancang ide taman yaitu arsitek lansekap Beatrix Farrand.
Di Peggy Rockefeller Rose Garden tumbuh seputar 4. 000 mawar yang datang dari 600 varietas tidak sama. Taman ini terlihat paling indah pada bln. Mei sampai Oktober, lantaran waktu itu bunga mawar mekar prima.

4. Royal National Rose Society Gardens - Inggris
Royal National Rose Society Gardens atau di kenal dengan juga nama The Gardens of The Rose yakni salah satu taman mawar paling cantik di Inggris. Letaknya di Chiswell Green, St. Albans.
Taman mawar ini mengoleksi 7. 000 tanaman mawar yang datang dari 2. 500 varietas. Mawar-mawar itu diatur dengan apik berbarengan bunga-bunga lain, umpamanya lavender.
Lantaran taman mawar ini memanglah didedikasikan oleh beberapa pengagum mawar Inggris, tidak cuma rose art saja yang di sajikan. Royal National Rose Society Gardens juga menghadirkan histori bunga mawar dan langkah menanam bunga mawar di kebun rumah

5. Butchart Gardens - Kanada
Taman ini ada di pulau Vancouver, Kanada. Pemandangannya mencakup hamparan 700 type tanaman bunga yang dibagi jadi tiga tema, yakni Japanese Garden, Rose Garden, serta Italian Garden.
Waktu musim panas, tepatnya bln. Juni sampai awal September, Rose Garden jadi atraksi andalan kebun raya ini. Taman mawar ini ditanami berbagai type bunga mawar. Umumnya varietas tea rose yang ragamnya makin lebih 117 spesies.
Waktu bln. Juni sampai September semuanya Butchart Gardens dihias lampu hingga pengunjung dapat nikmati panorama disana sampai malam hari. Ditambah dengan pertunjukan musik serta kembang api, komplitlah keadaan romantis yang di rasa pengunjung.

Itu warna-warni lautan bunga di 5 kebun mawar terindah didunia. Mudah-mudahan berguna serta bisa menaikkan wawasan Anda.
source:
Toko Bunga Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar