Jumat, 02 Oktober 2015

ARTI BUNGA MAWAR BIRU

Bunga mawar biru yang indah dengan warna biru, sesungguhnya tidak ada. Warna biru pada mawar dihasilkan dari system perkawinan silang bunga mawar untuk menghasilkan warna biru. Mawar biru pada awalnya cuma satu mawar putih yang dicelupkan kedalam cairan berwarna biru sampai menghasilkan bunga warna biru. Seperti di kenali, tidak ada pigmen warna biru alami di dalam bunga-bunga mawar waktu direproduksi dari bunga mawar biru yang sebenarnya melalui langkah langkah pembiakan tradisional. Sesungguhnya, fakta tentang mawar-mawar biru tidaklah satu hal yang baru. Mawar biru di buat lewat langkah tradisional dengan pewarnaan pada mawar putih. Ada juga mawar-mawar imitasi yang diproduksi dengan jalan pencampuran keturunan lewat langkah tradisional. Tetapi sebagian peneliti berkata bahwa warnanya lebih sama pada warna magenta. Dan anda bias tentukan bebrapa buket bunga mawar biru.
Satu Simbol Kerahasian
Bunga mawar biru memang satu misteri dalam dirinya, karena seperti diterangkan pada awalnya mereka tidak harusnya ada! Fakta bahwa penampilan mereka menentang alam buat mereka misterius. Kualitas yang misterius ini yakni tanda mawar biru yang diprioritaskan oleh kenyataan bahwa mawar ini sebenarnya tidak memiliki. Ini murni palsu, hadirnya mereka dan hal sejenis ini buat mereka lebih misterius dan buat rasa surealisme.

Simbol Dari Hal Yang Tidak Mungkin
Bunga mawar biru yg tak ada di alam, sekian banyak bunga mawar yang tumbuh di alam tetapi tak ada satupun bunga mawar biru yang tumbuh genetika di alam. Bunga mawar biru yang indah dan misterius yang buat beberapa orang mencari poulasi bunga itu. Namun masih tetap mimpi karena hal sejenis itu tidak akan pernah ada. Oleh karena itu, mawar biru melambangkan satu hal yang mustahil untuk di capai, satu hal yg tidak terjangkau yang hanya akan selalu jadi mimpi yg tak pernah bisa terealisasi. Waktu jatuh cinta, bunga mawar biru bisa membawa satu harapan untuk orang yang tengah jatuh cinta yang tidak mungkin atau tak berbalas. Lewat cara itu, hal sejenis itu bisa pula mengisyaratkan seseorang menunggu harapan untuk satu keajaiban.

Simbol Untuk Peluang dan Kemungkinan
Bunga mawar biru juga mengisyaratkan satu awal yang baru. Keceriaan yg tidak terhitung dari awal dari satu usaha baru sering dinyatakan dengan mawar biru. Melalui langkah, mawar biru bisa pula mewakili hati-hati keperluan untuk tapak hati-hati dalam wilayah-wilayah baru yang terdapat beberapa tidak di kenali.
source:
Toko Bunga Jakarta Barat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar