Senin, 26 Oktober 2015

ARTI BEBERAPA JENIS BUNGA DALAM RANGKAIAN BUKET PERNIKAHAN

Tahukah Anda bahwa magnolia mempunyai makna cinta bakal alam? Atau bunga stephanotis bermakna perkimpoian bahagia? Berikut ini tersaji sebagian type bunga yang umum dipakai untuk merangkai bunga tangan pernikahan beserta berarti :
Bunga Tangan Anemone

Bunga tak ada aroma ini mempunyai arti harapan serta umumnya dipakai untuk merangkai bunga tangan ataupun dekorasi pernikahan. Bunga anemone biasanya tumbuh liar di sebagian negara Eropa, Amerika Utara serta Jepang. Waktu mekar bisa berupa bunga tunggal atau ganda. Harga type bunga ini di kisaran menengah.

Bunga Tangan Baby breath

Memiliki kandungan arti murni/tidak berdosa, baby breath umum dipakai untuk pengisi buket pengantin atau korsase. Bunga yg tidak mempunyai aroma ini ada selama th. dengan harga terjangkau

Bunga Tangan Calla Lily

Bunga pernikahan yang sangatlah bergaya ini mencerminkan makna kecantikan luar umum. Calla lily berikanlah unsur menawan serta keanggunan satu pernikahan serta bisa dipakai tak ada gabungan bunga yang lain untuk buat bunga tangan pernikahan yang simpel tetapi menawan. Bunga yang mempunyai aroma harum yang lembut ini dapat pas untuk melengkapi dekorasi gedung pernikahan Anda. Sayangnya, Calla lily yang banyak didapati pada musim semi serta musim panas ini mempunyai kisaran harga yang cukup mahal.

Bunga Tangan Carnation

Bunga carnation mempunyai makna tidak sama berdasar pada warnanya. Carnation merah muda yakni lambang keberanian, merah lambang cinta serta putih mencerminkan talenta. Tetapi sebagian carnation berwarna spesial mempunyai konotasi negatif. Bunga yang mempunyai aroma sangatlah lembut atau bahkan juga sekalipun tak beraroma ini pas untuk gabungan dalam bunga tangan pengantin, korsase atau dekorasi gedung pernikahan. Kelebihan yang lain yaitu bunga carnation gampang di ketahui selama th. serta mempunyai harga yang ekonomis.

Bunga Tangan Chrysanthemum (atau mum)

Berarti kemakmuran, kelimpahan serta kebenaran, mum sangatlah pas juga sebagai bunga tangan atau untuk mendekorasi gedung pernikahan Anda. Bunga tak ada aroma ini ada selama th. dengan kisaran harga yang cukup murah. Umumnya mum terbagi dalam berbagai variasi ukuran serta warna. Melalui langkah harafiah, nama bunga ini memiliki kandungan makna bunga emas.

Bunga Tangan Daisy

Bunga daisy sangatlah cocok juga sebagai salah satu sisi dalam rangkaian bunga tangan pengantin. Bunga berarti sharing rasa ini tak beraroma serta gampang di ketahui selama th. dengan harga ekonomis.

Bunga Tangan Lily

Bunga yang mempunyai aroma harum ini umum di ketahui di musim panas dengan harga jual menengah sampai mahal. Lily yang berarti yang keagungan, kejujuran serta kehormatan ini sangatlah cocok dipakai untuk rangkaian bunga tangan pengantin serta dekorasi gedung pernikahan.

Bunga Tangan Lily of the Valley

Bermakna kebahagiaan, type bunga yang harum ini pas diambil juga sebagai padanan cocok dengan bunga yang lain dalam rangkaian bunga tangan pengantin terutama pada pernikahan tradisional. Bunga yang bernilai mahal itu umumnya banyak di ketahui pada musim semi serta musim panas berbentuk kecil, gampang hancur, berpotongan seperti lonceng.

Bunga Tangan Orchid (Anggrek)

Arti cinta serta keindahan menempel pada bunga yang bernilai cukup mahal ini. Gampang didapati selama th., orchid yg tidak mempunyai aroma pas dipakai untuk bunga tangan pengantin serta korsase. Bunga eksotis ini ada dengan berbagai bentuk serta pilihan warna.

Bunga Tangan Rose (Mawar)

Type bunga yang sangatlah popular di acara pernikahan ini memiliki kandungan arti cinta, kebahagiaan serta keindahan. Mawar yaitu type bunga yang banyak dipakai pada rangkaian buket pengantin, korsase serta dekorasi gedung pernikahan. Gampang dijumpai selama th., bunga mawar mempunyai harga jual menengah sampai mahal.

Bunga Tangan Tulip

Type bunga yang banyak didapati diakhir musim semi ini sangatlah pas buat untuk jadi buket pengantin atau juga sebagai sisi dari dekorasi gedung pernikahan. Berarti cinta serta gairah, bunga berupa megah serta cantik ini bisa di ketahui dalam berbagai warna. Sayangnya, bunga tulip di jual dikisaran harga yang cukup tinggi serta gampang hancur.
source:
Toko Bunga Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar