Kamis, 29 Oktober 2015

Berikan Bunga untuk Sang Kekasih Sesuai Karakter Zodiaknya!

Cewek mana yang hatinya tak berbunga – bunga memperoleh kejutan sebuket bunga dari pacarnya? Tak perlu sebuket deh setangkai bunga saja sudah bisa buat pacar anda sukai tidaklah kepalang. Bunga memang salah satu ungkapan cinta dan kasih sayang yang paling cocok. Terutama bila tidaklah karena rupa bentuk dan warna yang indah ditambah wangi semerbaknya. Tak tak kerap bunga juga buat jadi sebagai perumpamaan cantiknya sang pacar. Buat yang gemari ngegombal pasti tau deh maksudnya. Hehe.
Biasanya bunga yang kerapkali di ambil yaitu bunga mawar. Memang kita tidak bisa menampik cantiknya bunga yang satu ini sih Toppers. Tetapi, sesekali anti mainstream dengan tentukan tipe bunga lain yg tidak kalah cantik dapat dong? Nah, sekarang ini Toped mau ngasih sedikit bocoran tipe bunga yang cocok sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama zodiak si dia nih buat kamu yang mungkin saja saja saja berencana berikanlah bunga buat sang pacar. Dikaji baik – baik ya Toppers.
Capricorn – African Violet
Sosok capricorn yaitu pribadi yang bertanggungjawab dan dapat diandalkan. Sinyal tanda mereka sangat ideal buat perlindungan tanaman dalam periode saat yang lama. African Violet cocok buat si capricorn yang melambangkan kemewahan dan sensualitas. Bunga ini memiliki warna – warna yang pasti namun lembut, keindahan bunga african violet semakin menawan karena kelopaknya yang lembut sama beludru.
tentukan bunga sesuai sama sama tanda sinyal zodiak

Aquarius – Anggrek
Aquarius memiliki tanda sinyal yang spiritual dan intuitif, jadi tak salah bila bunga anggrek dengan mempunyai bentuk yang anggun dan artistik bisa mewakili tanda sinyal sang aquarius. Anda bisa tentukan anggrek dengan warna merah muda untuk si dia yang melambangkan kasih sayang dan keromantisan. Anggrek dengan tipe cattleya bisa pula jadi pilihan yang cocok buat pacar anda yang berzodiak aquarius ini lho!
tentukan bunga sesuai sama sama tanda sinyal zodiak

Pisces – Alstroemeria
Pacar anda seorang pisces? Bunga Alstroemeria mungkin saja saja salah satu bunga yang cocok untuk si dia. Bunga ini bisa mewakili kekaguman besar dan penghargaan anda pada si pisces. Sosok pisces biasanya seorang yang mudah larut dalam situasi dan sukai memperoleh perhatian. Namun, janganlah pernah pernah pernah terlampau terlalu berlebihan karena akan membuatnya merasa tidak nyaman. Alstroemeria yang sama saja juga dengan bunga lily ini, bisa memadukan pada keindahan dan kemewahan tetapi tidak terlampau terlalu berlebihan.
tentukan bunga sesuai sama tanda sinyal zodiak
 Aries – Tulip
Biasanya seorang aries memiliki tanda sinyal yang energik dan penuh semangat yang bisa diwakili dengan sebuket bunga tulip merah. Tulip merah yang menakjubkan ini bukan hanya terlihat indah tetapi juga berikanlah daya yang sewarna dengan sinyal tanda ketertarikan yang dimiliki aries.
tentukan bunga sesuai sama tanda sinyal zodiak

Taurus – Majestic Lilies
Taurus biasanya cenderung orang yang keras kepala namun, memiliki sisi lembut dan hangat. Untuk menarik sinyal tanda sensitivitas taurus anda bisa memberinya bunga majestic lilies. Rupa dan bentuk majestic lilies yang menawan serta wanginya akan memanjakan si dia yang berzodiak taurus dan menarik sisi romantis yang dimilikinya.
tentukan bunga sesuai sama sama tanda sinyal zodiak
Gemini – Lavender
Bentuk bunga lavender yang memanjang penuh kuntum serta wanginya yang khas sangat menggambarkan sosok gemini. Gemini yaitu orang – orang yang produktif, aktif serta kreatif. Wangi lavender yang semerbak dapat juga mewakili tanda sinyal gemini yang disukai sebagian orang karena sifatnya yang mengasyikkan.
tentukan bunga sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama tanda sinyal zodiak
Cancer – Delphinium
Bunga delphinium berbentuk lumba – lumba ini memiliki simbol keterbukaan, semangat dan perasaan mudah yang bisa cocokkan dengan tanda sinyal cancer yang sulit buka perasaan dan isi hatinya. Cancer juga sosok yang sangat perhatian sampai anda bisa balas menghormati perhatian yang didapat mereka dengan bunga ini.
tentukan bunga sesuai sama keduanya sama tanda sinyal zodiakmemilih bunga sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama tanda sinyal zodiak
Leo – Bunga Matahari
Dia yang berzodiak leo yakni sosok yang hangat dan kuasai serta yakini diri. Tanda sinyal itu sangatlah pas keduanya sama bunga matahari yang pancarkan kehangatan. Bentuk dan warna bunga matahari yang menonjol dapat dimisalkan seperti rasa yakini diri leo di depan orang banyak. Sampai bunga matahari ini yaitu pilihan cocok untuk group leo.
tentukan bunga sesuai sama sama keduanya sama tanda sinyal zodiak
Berikanlah Bunga untuk Sang Kekasih Sesuai sama Tanda sinyal Zodiaknya
Sekarang ini anda bisa menanam sendiri bunga matahari dengan mudah. Tinggal beli Bibit Bunga Matahari berkwalitas ini dan janganlah pernah pernah pernah lupa dirawat dengan baik ya Toppers.
Virgo – Aster
Virgo dikenal sebagai sosok yang serius, tak neko – neko dan pemalu. Hadiahi group virgo dengan bunga tipe aster yang dapat menghidupkan keceriaan mereka. Bunga aster memiliki bentuk yang cantik dan kelopak rimbun. Pesona bunga aster itu bisa merangsang sisi imajinasi dan cinta untuk virgo.
tentukan bunga sesuai sama keduanya sama tanda sinyal zodiak
Libra – Hydrangea
Zodiak dengan simbol timbangan ini memang perlihatkan keseimbangan pada kesempurnaan dan harmonisasi. Group libra juga dikenal romantis lho! Untuk mengasyikkan hati libra, bunga hydrangea dengan batang kokoh serta kelopak berbentuk pom – pom bisa mewakili sinyal tanda lembut dan perhatian yang juga dimiliki zodiak yang satu ini.
tentukan bunga sesuai sama sama tanda sinyal zodiak
Scorpio – Bunga Krisan
Zodiak yang satu ini popular dengan sifatnya yang tertutup dan misterius yang bisa buat orang lain penasaran karenanya. Sama saja juga dengan bunga krisan yang dipenuhi kelopak dengan jumlah banyak dan tidak ada habisnya. Bunga ini bisa mewakili tanda sinyal si dia yang tertutup namun tidak kurangi keindahannya.
tentukan bunga sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama tanda sinyal zodiak
Sagitarius – Carnation
Sagitarius yaitu seorang petualang yang selalu ingin cobalah hal – hal baru. Bentuk bunga carnation dengan kelopak melingkar dan teratur menggambarkan kepribadian sagitarius yang dipenuhi dengan gairah hidup. Bunga ini bisa dikenal bunga yang berumur panjang sesuai sama sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama sagitarius yang melambangkan kekuatan dan pertahanan.
source:
Toko Bunga Bogor Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar