Selasa, 20 Oktober 2015

Bunga musim panas populer

Musim panas yaitu musim suhu tinggi serta cuaca panas. Musim memiliki pengalaman dari bln. Juni sampai Agustus di belahan bumi utara serta dari bln. Desember sampai Februari di belahan bumi selatan. Musim juga membawa dengan itu, berbagai bunga berwarna-warni serta indah, yang bisa buat cantik semasing lanskap atau bunga penyusunan. Sebagian bunga-bunga musim panas, yang mekar dari akhir Juni hingga September, yang diterangkan dibawah.

Krisan
Ini bunga mekar dari musim panas untuk jatuh serta datang dalam berbagai style termasuk juga style pompon serta tombol. Semasing kepala bunga terbagi dalam sebagian bunga. Ada pula berbagai warna krisan yang ada. Ini termasuk juga kuning, putih, merah serta ungu. Itu datang dari Eurasia serta dibawa ke Jepang sekian waktu saat itu.

Aster
Bunga ini umumnya mekar pada akhir musim panas serta musim gugur. Tumbuh liar di Amerika Utara serta Eropa Selatan. Hal sejenis ini cukup mencolok serta datang dalam berbagai spektrum warna. Ini termasuk juga putih, biru, merah muda, ungu serta lavender. Bunga umumnya mempunyai pusat kuning.

Anyelir
Terdapat beberapa type anyelir serta banyak dari mereka mekar di musim panas. Carnation ini popular lantaran keindahan serta berbagai warna. Hal sejenis ini bisa salah satu bunga-bunga yang paling popular didunia. Bunga pas untuk banyak peluang lantaran dengan berbagai warna, yang mempunyai makna yg berbeda. Ini asli Eurasia namun sudah berkembang melalui langkah komersial di banyak negara mulai sejak saat paling akhir.

Amaranthus
Amaranthus, yang juga di kenal juga sebagai musim panas poinsettia, yaitu bunga yang berwarna cerah serta mencolok. Bunga mekar dari bln. Juni hingga November serta asli Amerika Selatan. Ini cukup tahan lama serta dipakai dalam banyak penyusunan bunga kering. Datang dalam berbagai warna dari mulai merah ke hijau gelap. Nampaknya seperti tali atau jumbai mengalir ke tanah dari batang.

Hydrangea
Bunga mekar di musim panas serta gugur serta yakni beberapa orang asli ke Asia Selatan serta Timur. Hal sejenis ini bisa dipakai dalam banyak penyusunan bunga kering. Bunga berupa bintang serta datang dalam berbagai warna termasuk juga pink, putih, merah serta ungu. Gugusan-gugusan Hydrangea terkadang sama pompons.

Heather bunga
Bunga-bunga dari tanaman heather mekar diakhir musim panas. Tanaman ini banyak ditanam di rock gardens serta bunga dipakai dalam karangan bunga. Tanaman serta bunga bisa di ketahui di Eropa Barat, Amerika Utara serta Siberia. Liar spesies bunga ungu serta ungu muda dalam warna namun ada varietas lain yang datang dalam berbagai nuansa pink serta merah.
source:
Toko Bunga Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar