Jumat, 09 Oktober 2015

Buket Bunga Pengantin Chelsea Olivia

Minggu ini media Infotainment Indonesia diramaikan dengan berita kabar pernikahan sepasang kekasih yang cukup lama berpacaran dan jadi idola banyak pihak terutama sebagian remaja, yaaaa sapa lagi bila tidaklah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka lakukan pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta pada 1 Oktober 2015. Narasi cinta pasangan ini selalu mempesona dan menarik dikaji mulai dari awal pacaran, system propose yang romantis dan buat mupeng hingga lantas menikah. Overal your love story is sweet. Blushing dan senyum – senyum sendiri semasing kepoin mereka di jejaringan sosial. Selain itu semuanya ada satu hal spesial yang menarik perhatianku yaitu buket bunga pengantin Chelsea Olivia saat pemberkatan.
Bila saksikan liputan dan foto – foto pemberkatan Chelsea dan Glenn warna juga sebagai kuasai yakni warna putih dan sebagian warna lembut. Kesan sakral dan menawan nampaknya yang ingin digambarkan oleh mereka. Untuk buket bunga pengantin Chelsea menggunakan warna pastel lembut yang terdiri dari bunga English Rose berwarna soft pink, fressia, mawar, aneka foliage dan pemanis. Buket bunga pengantin berwarna pink lembut dengan style rangkaian hand tied itu menambah cantik penampilan Chelsea. Bila diperhatikan, juga sebagai komponen bunga intinya yakni English Rose yang umum disebut juga David Austin Rose. Nama David Austin dipakai sebagai bentuk penghormatkan ke sang pengembang biak English Rose, David Charles Henshaw Austin OBE yang telah berhasil dapatkan varian ini. Jenis David Austin Roses yaitu jenis unggul yang beraroma wangi dan menawan serta melambangkan romantisme sejati.
Tak kalah dengan buket bunga pengantin, buket bunga untuk sebagian pengiring wanitapun sangat cantik. Terkesan simpel bila di banding dengan buket pengantinnya namun unsur wana lembut yang sesuai sama keduanya sama keduanya sama keduanya sama buket pengantin berikanlah daya dukung positif pada keseluruhnya acara. Bila buket bunga pengantin menggunakan bunga Paling penting David Austin Rose jadi buket bunga bridesmaid menggunakan jenis mawar yang umum dijumpai dan dirangkai cantik buat hand tied bersamaan dengan aneka foliage.
source:
Toko Bunga Karangan Murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar