Selasa, 06 Oktober 2015

Mengenal Arti Bunga Tulip Berdasarkan Warnanya

Tulip dalam bhs latinya di kenal dengan sebutan tulipa yakni nama genus untuk seratus spesies tumbuhan berbunga yang digolongkan ke keluarga Liliaceae. Bunga tulip datang dari negara yang ada Asia Tengah, bunga tulip tumbuh serta berkembang melalui langkah liar ditempat pegunungan hindu kust serta stepa di Kazakhstan. Negara Belanda sangatlah popular dengan julukan negeri bunga tulip. Bunga Tulip Juga yakni bunga nasional Negara Iran serta Turki.
Tulip kelompokkan dalam tumbuhan berumbi yang mempunyai tinggi seputar sepuluh hingga tujuh puluh cm., daunnya berlilin, dengan bentuk sempit memanjang berwarna hijau nuansa kebiru-biruan, serta pada bunga tulip memiliki ukuran yang besar serta terdiri enam helai daun mahkota. Saat ini Bunga Tulip telah mempunyai bermacam type warna yang disebut hasil dari persilangan hingga membuahkan bunga berwarna tunggal, merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, atau berbagai jenis gabungan serta gradasi warna.

Pohon Tulip membuahkan biji-biji berupa bundar pipih yang dibungkus kapsul kering. Seperti bunga mawar, lili, anggrek serta peony, tulip yaitu tanaman bunga yang paling banyak dibudidayakan umumnya orang lantaran bunga tulip demikian indah serta mempunyai filosofi serta faedah sendiri.
Say It With Flowers, Katakanlah Cinta Dengan Bunga, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja itu pengucapan yang kerap kita dengar untuk buka satu hal pada seorang. Bungalah yang senantiasa mewakili perasaan kita pada seorang yang kita kasihi sampai membuatnya sangatlah bermakna dalam kehidupan Anda.

Bunga Bisa pula kita fungsikan serta membantu kita juga sebagai perwakilan untuk buka perasaan yg tak dapat di berikanlah melalui kalimat. Itu penjelasan tentang Makna Bunga Tulip dari semasing warna yang dipunyainya.

Memanglah Umumnya, bunga tulip diduga juga sebagai simbol dari kasih yang prima. Kasih yang prima itu terlebih dilambangkan degan tulip merah. Meskipun itu, bunga tulip masih tetap mempunyai berbagai varian warna yang lain yg tidak kalah indah dari tulip merah, serta semasing warna bisa diduga mempunyai makna sendiri.
Dengan tahu makna bunga tulip melalui langkah automatis bakal menaikkan keindahan sendiri pada bunga tulip itu, biasanya semasing warna bunga diduga mewakili ekspresi yg berbeda.
Makna Bunga tulip kuning melambangkan persahabatan
Makna Bunga Tulip putih melambangkan penghormatan
Makna Bunga Tulip merah muda melambangkan penghargaan
Warna oranye Tulip melambangkan semangat
Makna Bunga Tulip ungu melambangkan cinta pada pandangan pertama
Warna biru pada tulip melambangkan ketenangan serta kedamaian.
Dengan hal sejenis itu kita dapat menginterpretasikan sendiri bahwa untuk tulip biru apabila diberikan pada seorang melambangkan keyakinan serta kesetiaan cinta, tulip kuning bermakna melambangkan senyum yang menawan serta melambangkan cinta yang bertepuk samping tangan, dsb.
source:
Toko Bunga Depok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar