Selasa, 06 Oktober 2015

Langka: Ternyata Mawar Hitam Benar-Benar Ada

Langka : Sebenarnya Mawar Hitam Benar-Benar Ada - Mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja beberapa besar orang bakal beranggapan jika bunga mawar berwarna hitam tidaklah bunga sungguhan serta cuma dipakai juga sebagai property saja. Bakal tetpi sesungguhnya bunga ini sebenarnya betul-betul ada serta hidup loh sahabat vevnews. Bunga mawar hitam ini sendiri hidup di negara Turki serta bunga ini tumbuh alami di sana. Meskipun itu bunga ini sangatlah langka serta tengah ada di ambang kepunahan.
Bunga mawar sendiri umumnya banyak kita jumpai pada cerita-cerita kolosal yang berkenaan dengan satu hal yang gelap, sihir, vampir serta pengetahuan hitam. Tetapi ada pula yang menyampaikan bahwa bunga mawar hitam yakni lambang cinta yang mati. Bunga mawar hitam sendiri banyak tumbuh di daerah Halfeti, Turki. Yang buat bunga mawar hitam bisa tumbuh di sana lantaran daerah halfeti mempunyai kondisi tanah yang terbilang langka serta tidak sama saja juga dengan daerah yang lainya. Iklim yang ada di daerah Halfety juga sangatlah tidak sama lantaran sangatlah di pengaruhi oleh sungai Efrat. Seluruhnya keadaan tersebutlah yang buat bunga mawar yang tumbuh di daerah sana condong berawrna magenta tua atau ungu tua serta mendekati warna hitam.
Yang buat warna mawar ini jadi kegelapan yaitu zat pigmen yang ada di dalamnya. Pigmen alami itu bernama anthocyanin, yakni kandungan warna alami yang juga ada pada raspberry serta blueberry. Mawar-mawar hitam yang langka ini umumnya cuma mekar 2 kali dalam satu tahun sepanjang 15 hari.
Meskipun itu seperti Permasalahan ditempat lain tentang pemakaian tempat yang mana banyak menggusur tanah serta tempat sebagai habitat dari mawar hitam ini sendiri. Jumlah mawar hitam yang tumbuh jadi makin sedikit serta nyaris di ambang kepunahan. Tetapi warga serta petinggi setempat tetap masih berjuang buat perlindungan melsetarikan hadirnya dari mawar hitam ini karena bunga ini jadi salah satu daya tarik wisata di Halfeti. Bunga mawar hitam ini bakal mekar dengan warna merah magenta gelap di musim semi serta musim gugur serta warna hitamnya bakal pupus waktu musim panas. Bagaimanakah apakah sahabat vevnews masih tetap belum yakini dengan keberadaa bunga yang langka ini?
source:
Toko Jual Bunga Papan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar