Selasa, 06 Oktober 2015

Bunga Yang Bisa Dimakan dan Bikin Sehat

Tidak cuma di untuk buat di nikmati mata saja, sebenarnya bunga juga ada yang dapat dikonsumsi serta buat sehat lho.

Sebagian diantara bunga yang ada memanglah di jual di pasar untuk lalu di system jadi menu makanan super lezat. Persoalan khasiatnya? Hmmm... bunga-bunga berikut ini mempunyai faedah kesehatan yg tak kalah jauh dari kecantikan rupanya.

Bunga brokoli

Kenal baik kan dengan bunga yang satu ini? Berwarna hijau serta mengembang seperti buket bunga dengan suntikan nutrisi yang kaya vitamin A, kalsium, potassium, kalium, zat besi serta selenium. Diluar itu, ada kandungan isotiosianat yang bisa menghindar perubahan sel kanker.
Bunga yang satu ini bisa dikonsumsi mentah, 1/2 masak atau masak. Tetapi, dianjurkan supaya tak mengolahnya hingga terlampau masak lantaran vitaminnya jadi bakal hilang.
Bunga brokoli bisa di sajikan juga sebagai salad, tumisan, maupun juga sup.

Bunga Kol

Memiliki bentuk sama juga dengan juga brokoli, cuma saja tidak sama warna. Jika brokoli berwarna hijau fresh, jadi bunga yang satu ini warnanya kekuningan.
Menurut departemen pertanian Amerika Serikat atau lebih di kenal dengan nama USDA, bunga kol bisa penuhi 77% kebutuhan vitamin C pada badan. Diluar itu, bunga ini memiliki kandungan sumber nutrisi paling penting seperti protein, thiamin, riboflavin, niasin, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, zink, kalium, vitamin B dan sebagian asam paling penting untuk badan.
Lantaran bunganya lebat, hati-hati waktu mengolahnya. Kerapkali ada ulat yang tengah bersembunyi di dalamnya. Karenanya, saat sebelum di system tambah baik rendam dahulu bunga kol dengan larutan air garam.

Bunga Turi

Nah, bunga yang ini ada yang putih serta ada yang merah. Terasa mengagumkan juga sebagai bunga. Ia juga mempunyai bentuk yang manis serta unik.
Bunga turi ini sesungguhnya telah makin tidak sering pohonnya. Ia kerapkali tumbuh di pedesaan juga sebagai tanaman pagar, dengan pohon kecil tetapi cukup rindang.
Bunga turi umumnya dimasak juga sebagai paduan sayur pecel. Mempunyai kandungan kalsium, zat besi, serta vitamin A yang cukup tinggi. Digolongkan juga sebagai bunga yang sehat, sebenarnya bunga yang satu ini dapat juga buat lancar ASI lho.

Asparagus

Anda mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja saja pengagum berbagai sup yang lezat. Termasuk juga sup asparagus yang susah tidak diterima kelezatannya. Di sajikan berbarengan potongan kepiting atau steak, asparagus ini mempunyai berbagai manfaat kesehatan yang luar umum.
Asparagus kaya kandungan asam folat, rendah kalori, tak mempunyai kandungan lemak serta cholesterol.
Sifatnya diuretik hingga buat lancar pencernaan.

Demikian info paling penting persoalan bunga yang dapat dikonsumsi. Ada yang tahu bunga terlebih yang dapat dikonsumsi serta mempunyai manfaat baik untuk kesehatan?
source:
Toko Bunga Depok Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar