Jumat, 30 Oktober 2015

Arti Pemberian Setangkai Bunga Mawar

Banyak perasaan dapat diungkapkan dengan bunga. Bhs bunga yakni bhs non-verbal yang sangat popular saat ini. Mungkin saja saja saja anda sedikitnya telah kirim satu pesan pada seseorang dengan pertolongan bunga. Bunga yang paling berarti dari semuanya tipe bunga yakni mawar merah. Satu merah mawar tunggal biasanya digunakan untuk kirim pesan cinta. Ada juga banyak pesan-pesan yang lain yang dapat dikirim melalui setangkai mawar tunggal, seperti :

Setangkai Mawar Putih
Ini digunakan oleh seseorang yang ingin mengemukakan “Aku minta maaf” atas kesalahan yang telah ia lakukan. Setangkai mawar putih juga memiliki beberapa arti lain. Sejak mulai waktu pertengahan, mawar putih disangka sebagai simbol ketulusan, kemurnian dan kepolosan. Jadi kirim putih mawar tunggal bisa pula berarti bahwa Anda beranggapan orang itu polos dan suci, atau cinta Anda kepadanya sangat tulus dan murni.

Setangkai Mawar Kuning
Setangkai mawar kuning mengekspresikan kebahagiaan dan cinta. Kirim mawar kuning tunggal pada kekasih anda berarti bahwa Anda bahagia dengan hubungan cinta Anda saat ini. Tetapi hati-hati, karena mawar kuning tunggal memiliki dua makna. Mereka bisa pula mengekspresikan kecemburuan, sampai memberikannya pada seseorang bisa berarti bahwa Anda cemburu. Hal terbaik agar tidak jalan salah paham yakni dengan memasukkan pesan pada kartu pengucapan untuk menjelaskan apa yang Anda maksud.

Setangkai Mawar Orange (Peach)
Mawar orange tunggal digunakan untuk kirim pesan persahabatan ke rekanan terbaik Anda. Anda bisa pula memberikannya pada pasangan anda untuk buka ia yakni sahabat terbaik anda baik dalam gemari dan duka.

Setangkai Mawar Ungu Tunggal
Setangkai mawar ungu akan buka kecantikan. Jadi jika Anda ingin memberitahu seseorang bahawa ia cantik, anda dapt kirimnya setangkai mawar ungu.

Setangkai Mawar Pink/Merah Muda
Mawar merah mudah yakni langkah yang menawan untuk berterima kasih pada seseorang karena arti dari mawar merah muda mempunyai kandungan makna rasa syukur.

Setangkai Mawar Hitam
Mawar hitam akan mengemukakan 'hubungan kita sudah selesai'. Ini yakni salah satu langkah untuk mengakhiri hubungan dengan kirim setangkai mawar hitam bersamaan dengan pesan pada kartu pengucapan.

Setangkai Mawar Merah Tunggal
Mawar merah disangka sebagai bunga yang paling indah dan romantis. Bahkan dari zaman Romawi kuno, pasangan kekasih keduanya sama berikanlah mawar merah keduanya. Waktu itu, mawar yakni simbol dari Dewi Venus atau dewi cinta, sampai sejak mulai mulai sejak sejak saat itu setangkai mawar merah jadi ungkapan 'I Love You'.

Kelopak mawar merah dapat digunakan untuk buka cinta dan buat untuk keadaan romantis. Anda dapat biarlah mengambang di bak mandi, atau mungkin saja dengan menyebarkan ke seluruhnya lantai rumah atau kamar. Jika kekasih Anda tengah ada jauh dari Anda, Anda dapat berikanlah beberapa kelopak mawar pada surat Anda.
source:
Toko Bunga Murah Jakarta Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar