Rabu, 28 Oktober 2015

Cerita di Balik Kecintaan pada Bunga

Mengingat momen setahun lebih waktu itu semasa kuliah membuatku teringat dengan satu momen yang lucu. Saat itu akan ujian semester dan seperti biasanya banyak mahasiswa yang ribet foto copy materi atau bahan mata kuliah yang akan di ujikan. Saat itu beberapa rekanan memfotocopy bahan kuliah mempunyai saya. Saya memiliki kebiasaan menuliskan nama nickname plus gambar setangkai bunga pada semasing buku yang saya mempunyai atau foto copian bahan kuliah. Nah saat beberapa rekanan memfotocopy bahan kuliah memiliki saya, lantas tersebarlah gambar setangkai bunga itu di semasing bahan kuliah yang difotocopy rekan2 hihi. Dari situ beberapa rekanan lantas tahu apabila saya gemari bunga.

Saya sendiri sangat sukai pada bunga tulip, tidaklah berarti tidak sukai pada bunga khas Indonesia seperti anggrek. Saya juga gemari dengan anggrek, keindahannya mengagumkan dan eksotis. Namun kesukaan saya pada bunga tulip lebih karena bunga tulip terlihat sangat indah dengan warna-warninya waktu berbunga di hamparan kebun bunga. Saya jadi memiliki hasrat satu saat ingin sekali berkunjung saksikan keindahan bunga tulip di Keukenhof Amsterdam Belanda. Hasrat yang mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja hanya mimpi karena tidak paham kapan bisa terwujud hehe…

Kesukaan saya pada bunga menular juga pada adik wanita saya. Dan ada salah satu foto adik yang menggambarkan apresiasi dia pada bunga, satu foto dengan posisi adik jongkok sambil mencium bunga liar berwarna putih indah yang tumbuh direrumputan. Foto tsb diambil waktu tengah berlibur disebuah vila. Satu foto yang menurut saya pribadi sangat artistik dan indah, mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja karena adik saya fotogenik, walaupun yang memphoto tidaklah fotografer professional dan yang difoto tidaklah lah seorang type hihi…

Saksikan keindahan bunga yang berwarna warni dan mempunyai bentuk yang indah menawan buat saya jadi pencinta bunga. Bahkan semasing ada foto atau gambar bunga yang indah selalu saya simpan, hanya untuk dilihat2 keindahannya. Bunga juga memiliki sejuta makna dibalik keindahannya. Itu mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja kenapa sebagian wanita yang nyaman dibalik profil pict bunga bukan hanya di kompasiana, bahkan di beberapa social media yang lain seperti facebook, twitter dsb. Kesan misterius penuh keindahan yang di simbolkan dengan gambar bunga mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja mewakili sosok feminim seorang wanita sampai sebagian wanita yang gemari memakai profil pict bunga.

Mungkin saja saja saja saja saja saja saja saja ada benarnya ya ungkapan yang mengemukakan apabila tidak bisa buka maksud hati lewat langkah lisan jadi katakanlah dengan bunga. Karena bunga memiliki sejuta makna yang bisa mewakili kondisi hati kita.
source:
Toko Bunga Depok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar