Senin, 28 Maret 2016

Roses apa yang harus Anda memilih untuk kekasih Anda?

Hal ini tidak biasa untuk membeli grosir mawar untuk menunjukkan seseorang betapa Anda peduli untuk mereka khusus Anda. Pada hari ulang tahun, hari Valentine, atau hanya untuk menunjukkan seberapa banyak Anda peduli tentang mereka, mawar membuat hadiah besar yang dapat dengan mudah memberi Anda cintai kasih sayang mereka layak jadi adil.

Tapi tentu saja, mawar tidak hanya datang dalam satu warna. Ada Grosir mawar dalam berbagai warna yang berbeda untuk Anda untuk memilih dari. Sementara Anda harus selalu mempertimbangkan standar merah mawar, seperti simbol terkenal cinta dan gairah, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan warna lain karena simbol-simbol yang mereka wakili dan gaya dengan mana mereka datang.

Jenis mawar

Mawar datang dalam berbagai warna selain merah, termasuk:

-Kuning
-Pink
-Putih
-Peach
-Biru
-Hitam
-Orange

Masing-masing warna Grosir mawar memiliki arti yang berbeda. Sebagai contoh, peach adalah hanya cara yang bagus untuk mengatakan "Terima kasih untuk mencintai saya", dan memiliki kualitas muda itu, sambil putih adalah cara yang bagus untuk hanya memberikan seseorang hadiah mawar tanpa berasumsi cinta mereka kembali kepada Anda. Warna lain, seperti jeruk, memiliki simbol yang sangat langsung. Orange mewakili keinginan, dan mawar hitam cenderung untuk mewakili kematian atau kesedihan.

Kombinasi mawar

Ketika Anda membeli grosir mawar Anda juga harus mempertimbangkan kombinasi. Mawar merah dan kuning adalah tanda keseluruhan kebahagiaan, sementara mawar putih dan merah muda adalah tanda persahabatan kekal. Ada beberapa jenis kombinasi untuk mempertimbangkan, masing-masing dengan makna mereka sendiri terpisah.

Ukuran dan jenis

Akhirnya, grosir mawar datang dalam berbagai ukuran dan jenis. Tinier mawar, kurang mewakili mawar berharap untuk masa depan dan kekuatan cinta, tapi Anda tidak mencoba untuk menyampaikan bahwa dengan pesan Anda. Demikian pula, jika Anda grosir mawar memiliki duri tidak, itu dapat mewakili lebih pada saat itu. Demikian pula panjang batang mungkin juga memegang makna khusus, dan cara bahwa bunga diatur (dan juga jumlah bunga dalam pengaturan) dapat memberikan Anda roses kesan yang lebih besar.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal untuk mempertimbangkan dengan mawar Anda grosir. Namun, jika Anda benar-benar mempertimbangkan jenis cinta yang Anda miliki dengan pasangan Anda, Anda harus dengan mudah dapat datang dengan rose(s) sempurna sesuai dengan kebutuhan Anda.
source:
Toko Bunga Sukapura Jakarta Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar