Selasa, 15 Maret 2016

Mawar berbicara kepada hati perempuan

Ketika ditanya, banyak wanita mengatakan mereka favorite bunga mawar. Silver Spring, Maryland, sebuah komunitas di daerah pinggiran kota Washington, d.c. adalah rumah bagi banyak wanita yang setuju. Mereka mengatakan mawar bunga paling simbolis di dunia.

Pemberian mawar membawa arti khusus, dan pemilihan sempurna buket mawar atau bunga mawar signifikan. Sebuah mawar tunggal adalah hadiah yang sempurna untuk kencan pertama, ulang tahun, atau hanya untuk mengatakan, "Aku masih cinta Anda" untuk tidak ada kesempatan sama sekali. Mawar merah adalah, tentu saja, simbol utama dari cinta. Tetapi mawar tidak hanya merah-mereka juga datang dalam warna pink, putih, kuning, oranye, dan ungu atau ungu yang indah.

Mawar putih mewakili kepolosan dan kemurnian. Banyak wanita memilih mawar putih untuk pernikahan mereka dan kemudian seorang suami yang mengingat ini dan mengirim istrinya putih mawar akan pergi jauh ke arah menjaga hatinya dengan catatan indah berbagi nya romantis mengenang hari khusus mereka. Ini adalah cara yang indah untuk merayakan ulang tahun.

Pada catatan yang lebih serius atau muram, mawar putih juga sangat tepat untuk pemakaman seorang anak muda, lagi melambangkan, pemuda, dan murni.

Mawar merah muda populer untuk banyak alasan. Mereka jauh feminin dan girly, elegan dan indah, gambar yang sempurna dari kasih karunia. Buket mawar merah muda 16 akan membuat pernyataan yang indah untuk seorang gadis yang tercinta di ulang tahun keenam belas manis. Demikian juga, mereka sering termasuk dalam banyak pernikahan karangan bunga atau karangan bunga yang dikirim untuk alasan apapun. Sendirian atau dicampur dengan lain bunga di warna pastel, mereka membuat pengaturan yang mencolok setiap wanita senang.

Lain favorit mawar silver spring maryland berwarna kuning. Mawar kuning menunjukkan kehangatan, persahabatan, kepedulian, dan keprihatinan. Mengirim satu mawar kuning atau buket yang mengandung mawar kuning adalah suatu ekspresi yang indah dari kesederhanaan-sempurna untuk hadiah untuk pacar pada hari ulang tahunnya, untuk merayakan rumah baru atau pekerjaan baru, atau hanya mencerahkan hari nya.

Meskipun lebih sulit untuk menemukan, mawar silver spring Maryland juga datang dalam oranye dan ungu atau ungu. Oranye mawar melambangkan gairah, energi, kegembiraan, dan keinginan. Setiap orang yang mengirimkan seorang wanita buket oranye mawar pasti akan mendapatkan perhatian!

Ungu atau ungu roses, di sisi lain, melambangkan sihir dan Mistisisme, pesona dan kemungkinan, kegilaan dan intrik. Mereka adalah bunga yang indah pengagum rahasia atau elemen sempurna di karangan bunga untuk mengatakan, "Akan Anda pergi bersamaku?", atau di hari Valentine, "Anda akan saya?"

Bunga adalah sangat mungkin salah satu cara termudah untuk berbicara bahasa cinta tanpa kata-kata. Jika Anda sedang tidak fasih dalam bahasa ini, kunjungan ke penjual bunga mungkin dalam rangka. Tidak peduli apa yang Anda ingin katakan, kemungkinannya mereka dapat membantu Anda mengatakannya dengan mawar silver spring, Maryland memiliki toko bunga yang dapat membantu Anda mengekspresikan perasaan Anda kepada para wanita dari komunitas mereka- atau mereka dapat membantu Anda mengirim sedikit cinta jarak jauh dengan pengaturan Dikirim di mana saja di negara jika wanita dalam hidup Anda tidak lokal. Tidak peduli apa kesempatan tersebut, mereka akan membantu Anda merayakan dengan gaya.
source:
Toko Bunga Dramaga Bogor 

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus