Selasa, 22 Maret 2016

Godaan indah Lavender

Mereka yang cukup beruntung untuk memiliki berjalan di ladang lavender dan menghirup aroma memabukkan berasal dari gelombang ungu tumbuhan berbunga kemungkinan akan pernah melupakan pengalaman. Ini bisa menjadi awal dari cinta bergairah dengan ramuan ini luar biasa. Musim semi adalah waktu yang ideal untuk tanaman lavender, dan Anda tidak perlu bidang ramuan ajaib untuk menikmatinya. Menambahkan beberapa tanaman untuk Taman herbal Anda; tanaman lavender di bawah Anda semak-semak mawar untuk menyembunyikan rose yang rata kaki; Letakkan lavender di kotak jendela di dekat pintu masuk ke rumah Anda sehingga semua yang masuk dapat menikmati wangi surgawi, atau hanya panci sampai beberapa lavenders dan menempatkan mereka di teras atau di dapur Anda di ambang jendela menghadap ke Selatan. Anda akan segera menjadi terpesona oleh godaan indah lavender dan menikmati yang banyak kegunaan.

Tumbuh Lavender
Lavender adalah ramuan yang abadi yang diberikan kondisi yang tepat, dapat berkembang dan menghasilkan bunga selama satu dekade. Di sebagian besar wilayah AS, lavender menghasilkan puluhan wangi bunga pada tanaman tunggal di awal musim panas. Kedua, kurang berlimpah berbunga dapat terjadi pada musim gugur. Ada banyak varietas Lavender yang tersedia saat ini. Dua varietas populer yang dapat digunakan untuk tujuan kuliner serta untuk membuat kerajinan yang Inggris Lavender (Lavandula agustifolia officinalis) dan Provence (L. x intermedia). Ini harus ditanam langsung di kebun, sebagai lavender memiliki mendalam, menyebarkan akar dan akan segera menjadi akar-terikat ketika terbatas pot. Yang lebih kompak varietas 'Munstead' dan 'Hidcote' dapat tumbuh berhasil di dalam, berbagai pot.

Dua sangat penting kebutuhan Lavender harus dipertimbangkan ketika memilih lokasi penanaman: sinar matahari dan drainase. Lavender tumbuh subur di sinar matahari penuh; delapan jam sehari akan membuatnya bahagia. Lavender harus memiliki drainase yang baik; tidak seperti akar basah. Tanaman di lereng lembut atau di sebuah mengangkat tempat tidur di lokasi yang menghadap ke Selatan, penuh-matahari. Tanah harus menjadi longgar-tidak dipadatkan- dan netral untuk alkali (6,0-8,0). Tambahkan kapur jika tanah Anda terlalu asam. Jika Anda tidak memiliki lempung berpasir, tambahkan pasir sedikit (tidak builder pasir) dan kerikil kecil untuk membantu dengan drainase. Ketika penanaman, tambahkan tepung tulang; Setelah itu, pupuk tidak diperlukan.

Kebutuhan lain untuk dipertimbangkan adalah sirkulasi udara dan Mulsa. Ruang tanaman Anda sehingga ketika mereka tumbuh dan berbunga cabang mereka tidak akan menyentuh; mereka membutuhkan banyak udara di sekitar mereka, terutama di daerah beriklim lembab. Setelah tanaman telah mencapai ukuran yang baik, menghapus beberapa cabang dari interior untuk membukanya. Tidak menggunakan kulit atau jerami pinus untuk Mulsa; pasir atau kacang kerikil terbaik. Mereka akan mencerminkan panas dan cahaya sampai dengan tanaman.

Lavender tanaman cukup tahan kekeringan setelah mereka matang dan mapan. Namun, selama tahun pertama, mereka perlu disiram secara teratur, terutama selama hari-hari musim panas terpanas. Jangan lupa untuk tetap menyiram ke musim gugur jika Anda menemukan sebuah mantra yang kering.

Pemangkasan Lavender
Pemangkasan lavender bukanlah pilihan-itu diperlukan untuk memastikan produksi yang baik bunga dan untuk menjaga tanaman dari jatuh terbuka di tengah. Meskipun tanaman lavender dipangkas secara teratur dengan panen bunga, untuk tetap sehat dan untuk mendorong pertumbuhan baru, memangkas ringan di awal musim semi dan kembali dipotong secara agresif di akhir musim gugur. Meninggalkan sekitar 1″ dedaunan hijau pada tanaman ketika jatuh memangkas.

Panen dan pengeringan Lavender
Waktu penting ketika memotong lavender. Ketika lavender Anda telah berkembang, bunga dapat dipilih untuk berbagai keperluan. Untuk buket segar, memilih bunga ketika setengah dari bunga-bunga mekar kepala telah dibuka. Jika Anda memilih kering bundle untuk menggunakan kuliner, kerajinan atau membuat satu sachet, memilih mereka ketika bagian bawah tiga perempat Bunga terbuka. Periksa setiap tanaman dan memotong mereka sehari-hari karena tidak setiap batang siap untuk dipotong pada waktu yang sama.

Menunggu sampai semua embun telah kering dari tanaman pagi sebelum pemotongan. Memotong batang dekat dasar tumbuhan. Jika Anda akan kering lavender, menghapus semua daun dari batang, meninggalkan batang telanjang di bagian bawah dan bunga-bunga di atas. Bundel bersama-sama beberapa batang dan aman dengan karet gelang atau benang, sekitar satu inci dari bawah. Menggantung batang terbalik di tempat yang gelap, kering dengan banyak sirkulasi udara. Penggemar berosilasi kecil akan membantu untuk memindahkan udara di sekitar batang gantung. Kegelapan mempertahankan warna kepala bunga. Letakkan kain bersih di bawahnya untuk menangkap setiap tunas yang mungkin jatuh.

Bunga lavender akan kering dalam waktu sekitar 8-10 hari. Mereka sekarang dapat digunakan untuk membuat kerajinan, dalam bunga rampai, atau untuk menggunakan kuliner. Banyak resep menggunakan lavender dapat ditemukan dalam buku masak ramuan atau dengan memasukkan "memasak dengan lavender" pada mesin pencari internet.

Untuk melestarikan lavender Anda kering untuk keperluan memasak, terpisah tunas dari batang, menggosok kepala bunga lembut antara tangan Anda atas kain bersih atau piring. Untuk menghapus setiap daun dari bunga kering, menyaring mereka melalui saringan. Menyimpan cul Anda
source:
Toko Bunga Parung Bogor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar