Selasa, 22 Maret 2016

Hal-hal yang harus Anda ketahui tentang perawatan tanaman anggrek

Ketika datang ke tumbuhan berbunga, Anggrek adalah keluarga terbesar dan paling populer di dunia. Untuk memahami kebutuhan dasar ini tanaman yang indah, Anda perlu memahami perawatan tanaman anggrek dan mengambil langkah tambahan untuk berhasil merawat kebutuhan mereka. Anggrek mudah tumbuh dan merawat.

Sebagai hasilnya, Anda dapat membuat dampak baik di kantor dan rumah. Melalui artikel ini, Anda dapat mempelajari tentang cara umum untuk merawat tanaman anggrek Anda. Beberapa spesies tertentu akan dibahas termasuk beberapa kondisi umum yang dapat membantu memberikan pertumbuhan optimal untuk tanaman anggrek.

Faktor utama dalam tumbuh anggrek adalah ventilasi dan pencahayaan. Anggrek yang dibudidayakan sering dapat tumbuh dari sebuah jendela, tetapi Anda juga dapat menggunakan kombinasi neon dingin dan hangat untuk tumbuh anggrek. Kadang-kadang hal ini diperlukan untuk melengkapi pencahayaan untuk tumbuh anggrek dekat jendela. Anda harus menyimpan anggrek tingkat kelembaban antara 45 dan 65 persen dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan ini dari kerikil nampan.

Nampan harus diisi dengan batu dan air. Tanaman harus ditetapkan di batu-batu di jalan yang bawah hanya di atas garis air. Pada hari-hari cerah, Anda mungkin perlu kabut tanaman, pastikan anggrek kering dengan waktu malam. Anggrek akan tumbuh sehat dengan ventilasi yang baik juga. Anda mungkin perlu untuk menggunakan kipas kecil untuk menyediakan tambahan ventilasi.

Selanjutnya, Anda perlu mempertimbangkan air. Anggrek memerlukan drainase yang baik, tetapi mereka juga harus disiram jika mereka mendapatkan kering. Beberapa jenis anggrek seperti Cattleyas dapat menyimpan kelebihan air di pseudobulbs seperti tanaman kaktus dan sukulen. Adaptasi ini berarti semua anggrek dengan pseudobulbs seharusnya tidak diperbolehkan untuk menjadi benar-benar kering antara air periode. Anggrek tanpa pseudobulbs seperti Phalaenopsis, Vandas dan anggrek perlu disiram ketika mereka cukup kering untuk mencegah tanaman layu.

Selama periode pertumbuhan aktif anggrek yang Anda akan perlu air mereka lebih sering daripada periode lainnya. Saat ini, Anda perlu mandi anggrek dalam air yang cukup seperti tanaman lainnya. Anda harus menggunakan air hangat atau air bersuhu kamar untuk menunjukkan perawatan tanaman anggrek yang tepat. Di setiap lain penyiraman, Anda harus menyuburkan tanaman pada tingkat satu sendok teh per galon untuk banyak anggrek. Jika tanaman sudah tumbuh, maka Anda harus menggunakan 20-20-20. Untuk tanaman yang pembulatan pertumbuhan baru mereka, Anda harus menggunakan pupuk yang tinggi kalium dan fosfor pada 10-30-20.

Terakhir, Anggrek adalah spesies tanaman yang perlu suhu yang berbeda indoor selama musim dingin serta intensitas cahaya yang berbeda. Phalaenopsis dan anggrek membutuhkan tidak langsung cahaya di musim dingin, tempat teduh di musim panas dan sekitar 60-65 derajat selama malam hari.

-Aliansi Cattleyas di sisi lain memerlukan setengah hari dari sinar matahari penuh selama bulan-bulan musim dingin, langsung matahari selama musim panas dan suhu antara 55 dan 60 di malam hari.

Vandas-bertahan dengan suhu malam 55 sampai 65 di Selatan yang menghadap jendela. Cymbidiums memerlukan suhu malam antara 50 dan 58 sementara mereka bunga sepatu berduri siap. Anda harus memindahkan anggrek dari bawah naungan selama pertengahan hari di musim panas sehingga mereka dapat tumbuh terbaik mereka.

-Baik Vandas dan Cymbidiums harus pindah ke posisi dimana mereka dapat merasakan sinar matahari. Namun, mereka hanya dapat mentolerir ini oleh akhir Agustus.

Cattleyas-perlu untuk secara bertahap menjadi terkena sinar matahari. Namun, Anda juga harus menempatkan mereka di tempat mana daun dapat memiliki warna di tengah hari.

-Phalaenopsis dan Paphiopedilums di sisi lain, harus lengkap naungan dan setelah mereka menerima sekitar dua minggu 50 derajat suhu pada malam hari di musim gugur mereka harus dibawa di dalam.

-Cattleyas dan Cymbidium perlu hanya 45-50 dan 35 derajat. Inilah yang perlu Anda perhatikan jika Anda akan untuk benar merawat kebutuhan dasar anggrek Anda.

Sheryll Walker adalah penggemar anggrek dan penulis, membantu lain Pecinta Anggrek untuk menemukan terbaik rahasia sukses anggrek tumbuh.
source:
Toko Bunga Pejuang Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar