Rabu, 16 Maret 2016

Bunga sebagai hadiah ulang tahun

Seberapa sering Anda harus berjuang untuk menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna yang hanya untuk akhirnya membeli sesuatu yang sepele dan membosankan? Ini terjadi untuk yang terbaik dari kami dan sangat mungkin terjadi jika Anda mencari menit terakhir untuk hadiah. Bunga adalah cara sempurna untuk pergi ketika Anda memerlukan sesuatu yang bermakna.

Ada banyak alasan untuk memberikan bunga sebagai hadiah ulang tahun. Berikut adalah beberapa:

o bunga indah dan dapat dipilih agar sesuai dengan penerima. Orang-orang yang bahkan dapat menerima lebih maskulin pot tanaman berbunga.
o Anda selalu dapat menemukan bunga, menit bahkan terakhir.
o ada toko bunga online yang akan memungkinkan Anda untuk memesan secara online untuk pengiriman di negara bagian lain atau bahkan negara.
o bunga pergi dengan segala sesuatu. Anda dapat memasangkan karangan bunga dengan sekotak coklat untuk hadiah romantis, tiket untuk pertandingan sepak bola untuk seorang fanatik olahraga, atau dengan boneka binatang sebagai hadiah lucu untuk anak.
o kebanyakan orang tidak berpikir untuk memberikan bunga sebagai hadiah ulang tahun, jadi kemungkinan besar, Anda sekarang akan cukup unik.

Tapi hanya mengambil seikat bunga terdekat bukan cara yang baik untuk membuat hadiah Anda bermakna. Anda ingin memilih bunga tepat untuk acara dan ini dapat mengambil sedikit waktu dan penelitian, meskipun masih mungkin untuk melakukannya menit terakhir.

Hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih bunga

Pilihan bunga: Apakah Anda tahu apa bunga favorit Penerima? Alih-alih membeli generik mawar, Anda akan menemukan hadiah Anda jauh lebih dihargai ketika Anda membawa sekelompok gerber Aster... gadis ulang tahun favorit!

Pesan-pesan rahasia: Apakah Anda tahu bahwa pada zaman Victoria, bunga yang digunakan untuk mengirim pesan? Setiap bunga memiliki makna tertentu dan bersama-sama, mereka dapat digunakan untuk membentuk pesan rahasia, satu-of-a-kind. Sebagai contoh, bayi bernapas berarti "pesta", gardenias berarti "sukacita", dan bunga jeruk berdiri untuk "kesuburan". Dengan menggabungkan Pilih bunga dan memberikan kunci, Anda dapat memberikan pesan ulang tahun yang sangat istimewa.

Tahan lama: Jika Anda benar-benar tidak yakin mana bunga untuk memilih, pertimbangkan pergi dengan bunga-bunga tahan lama seperti Aster, ibu atau anyelir yang akan tetap segar dan indah selama beberapa hari untuk seminggu. Dengan cara itu Penerima dapat menikmati mereka untuk waktu yang lama.

Aksesoris: Tidak ada alasan untuk berhenti dengan hanya bunga-bunga. Untuk membuat hadiah ulang tahun Anda benar-benar khusus, sekarang mereka dengan cara yang akan gairah Penerima. Contoh akan forget-me-nots dalam sebuah cangkir teh untuk seseorang yang menikmati pesta teh, handpainted vas warna favorit mereka dengan bunga-bunga favorit mereka di dalamnya, atau mungkin tanaman pot dengan sekop untuk menanam di kebun.

Gender: Wanita tidak satu-satunya yang menikmati menerima bunga, tetapi untuk pria, Anda akan memiliki untuk lebih selektif. Jelas segerombolan roses tidak akan hadiah ulang tahun yang ideal untuk seorang laki-laki terutama macho. Laki-laki mungkin lebih suka sesuatu yang sedikit lebih maskulin, seperti cabang berbunga atau tanaman yang memiliki banyak tanaman hijau. Tapi jangan mengabaikan bunga sebagai hadiah untuk teman laki-laki... lebih dari 60% pria mengatakan mereka ingin menerima bunga. Menggabungkan dengan sebotol sampanye perayaan dan Anda punya sendiri hadiah ulang tahun yang sempurna.
source:
Toko Bunga Cicendo Bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar