Senin, 21 Maret 2016

Bunga anyelir informasi dan fakta

Carnation adalah bunga yang abadi yang biasanya digunakan oleh toko bunga di besar pengaturan, karangan bunga, guci, boutonnieres dan korsase. Bunga anyelir dapat ditemukan dalam berbagai warna indah dan bersemangat dan ketahanan mereka menakjubkan memungkinkan mereka untuk mempertahankan kehidupan rak yang relatif lama.

Carnation memiliki nama ilmiah "Anyelir" berarti "bunga para dewa" dan mereka adalah salah satu bunga dibudidayakan tertua di dunia. Kadang-kadang itu adalah dirujuk oleh genus histrio daripada nama umum. Anyelir telah dibudidayakan selama lebih dari 2000 tahun dan mereka asli untuk Eurasia.

Selama zaman Rom dan Yunani kuno, anyelir digunakan dalam desain seni dan dekorasi dan terutama ditemukan dalam nuansa merah muda dan persik pucat. Namun, warna bunga berkembang selama berabad-abad menjadi nuansa putih, kuning, ungu, merah, dan kadang-kadang hijau. Ada sekitar jenis genus ini ada 250-300. Carnation adalah bunga Nasional Prancis dan negara bunga dari Ohio.

Tanaman herba ini dapat tumbuh hingga 32 inci, bunga mereka memiliki aroma yang manis dan mekar sendiri-sendiri atau dikelompokkan dalam 3-5 kelompok besar. Daunnya sempit dan sekali stalkless memiliki warna bervariasi dari hijau, keabu-abuan biru ungu. Kelopak mereka mengacak-acak dan lembut, dan diatur dalam baik yang tumpang tindih atau satu cara dengan tepi bergerigi atau cakar-seperti. Varietas hibridisasi mungkin memiliki sebanyak 40 kelopak sementara mekar tunggal yang dikenal sebagai Dianthus caryophllus memiliki hanya lima kelopak.

Ada tiga jenis utama dari anyelir, yaitu: besar bunga anyelir yang tumbuh dengan bunga besar per batang, semprot anyelir yang tumbuh banyak lebih kecil bunga per batang dan kerdil bunga anyelir yang merupakan jenis terkecil yang terdiri dari beberapa bunga yang tumbuh pada satu batang juga. Anyelir harus ditanam di tanah lembab tetapi dikeringkan.

Umumnya, bunga dikatakan mewakili wanita emosi dan cinta. Merah mewakili kekaguman, pink mewakili cinta abadi seorang ibu, carnation putih adalah demonstrasi keberuntungan dan kemurnian. Carnation bergaris-garis menunjukkan penyesalan atau penurunan dan ungu warna perwakilan wanita caprice. Anda mungkin ingin mempertimbangkan bunga anyelir sebelum membeli itu untuk mencegah membuat gerakan yang tidak diinginkan.
source:
Toko Bunga Kramat Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar