Rabu, 16 Maret 2016

Bunga yang bercampur dengan mawar kami

Ada banyak bunga yang bercampur dengan mawar. Untuk memulai dengan kurcaci, untuk musim semi yang kita dapat memiliki Snowdrops, anggur eceng gondok atau anggur hyacinth, musim dingin Aconite, kecil Narcissus, dan Scilla, atau Chionodoxa biru dan putih mungil. Semua ini cukup pendek untuk melakukan baik di bawah cabang-cabang pohon mawar.

Untuk menanam di ruang di antara pohon-pohon (dan untuk tahun pertama atau dua ini akan cukup besar) bunga tersebut sebagai Forget-me-nots, musim semi Anemon, muda Wallflowers, Aubrietia, dan Violet dapat digunakan. Violet dan Wallflowers harus diambil segera setelah mereka telah selesai berbunga, atau akar mereka, khususnya ungu, akan terbelit erat dengan mawar. Mereka perlu tidak dibuang, tetapi dapat dibagi atau stek dapat diambil, dan menempatkan di tempat teduh sampai musim gugur datang bulat, ketika mereka akan kembali ke tempat tidur mereka.

Musim panas teman

Untuk musim panas yang lebih tenang warna harus digunakan, seperti tidak akan mengurangi dari keindahan bunga mawar itu sendiri. Cokelat kayu-coklat kemerah-merahan, Oxalis, yang hanya sekitar dua inci tinggi, membuat karpet sangat cantik. Daun berbentuk seperti shamrock, tetapi sebuah cokelat yang kaya, dan itu beruang bunga kuning kecil yang hanya keluar ketika matahari bersinar pada mereka. Mudah dibawa dari benih, dan jika ditaburkan musim semi satu tidak akan ada masalah lebih lanjut, seperti itu datang setiap tahun. Itu tidak harus diperbolehkan untuk mendapatkan terlalu tebal, atau untuk mendekati cukup dekat dengan batang mawar.

Ada beberapa Campanulas yang rendah cocok untuk karpet juga. Pansy dan Violas, jika nuansa halus bekerja, mereka kadang-kadang terlihat sangat bahagia antara mawar. Kedua seperti banyak tanah yang sama, dan keduanya, khusus pansy, tidak suka kobaran api matahari, dan karenanya akan sangat baik dengan mereka. Mereka tidak harus ditanam terlalu dekat dan hanya tahun lalu stek harus diatur, seperti tanaman tua jauh terlalu besar dan straggling.

Beberapa Saxifrages kecil semakin membuat karpet bagus, dan sangat baik untuk edgings menjahit. S. Caespitosa, S. Hypnoides, dan lain-lain suku berlumut, sangat cantik jika tidak diizinkan untuk tumbuh terlalu tebal. Barang bekas adalah lain baik tepi untuk tempat tidur mawar. Tentu saja hal ini hanya dimana tempat tidur atau perbatasan berbatasan di jalan kerikil bahwa tepi apapun diperlukan dan rumput membuat kerangka terbaik dari semua.

Annuals

Beberapa annuals membuat tanaman yang sangat baik untuk bergaul dengan mawar. Shirley dan Islandia Poppies, Leptosiphon, Whitlavia, dan Godetia, terlihat serta apa-apa, tetapi perawatan harus diambil untuk melihat bahwa warna tahunan harmonises dengan mawar. Poppies, jika terutama warna kuning dan oranye, ini hanya akan ditanam antara mawar krim atau mawar kuning, dan Leptosiphon, yang pink rose, hanya antara mawar putih, atau orang-orang dari warna pink yang serupa.

Bundar standar

Mawar standar sesuatu yang lebih tinggi diperlukan. Salpiglossis terlihat indah berkumpul di sekitar batang mawar, dan seperti anggun annuals tenang bahwa mereka meningkatkan keindahan bunga overhead. Coreopsis Tinctoria, yang memiliki bunga-bunga kuning dengan pusat cokelat ini juga sangat baik untuk tujuan ini. Salpiglossis memberikan mekar beberapa nuansa jika paket campuran benih yang ditaburkan, ungu, cokelat, terakota dan banyak nuansa umum lainnya. Hal yang hebat adalah untuk bangun ini annuals dalam waktu. Ini adalah rencana yang sangat baik untuk membeli bibit ketika beberapa inci tinggi dan hasil yang lebih pasti.

Pink Jepang sangat cantik, dan sangat mudah tumbuh. Mereka berjumbai merah dan putih bunga dapat dipotong dalam jumlah tanpa kehilangan penampilan tempat tidur mawar, dan mereka terus mekar tepat hingga frosts. Statices yang banyak dipekerjakan bukan rumput, bunga-bunga kecil yang tak terhitung mereka begitu terang dan lapang, dan diproduksi sangat bebas. Mereka tumbuh dari delapan belas inci dua kaki tinggi, dan mengambil dari efek telanjang batang mawar sangat baik memang. Celosias, juga, adalah berbulu annuals untuk memiliki dalam berbagai warna, dan tidak cukup setengah dikenal. Variasi warna emas adalah yang paling berbeda dan memiliki efek yang baik dikelompokkan putaran mawar standar beberapa krim.

Semua annuals ini harus diperlakukan sebagai setengah keras, untuk sangat sedikit menggunakan menabur benih di tempat terbuka tanah jika awal pertunjukan yang diinginkan. Frame harus dibawa ke dalam penggunaan atau tanaman muda dapat dibeli.

Ketika pohon mawar agak jauh terpisah, tanaman dengan jumlah yang lebih besar daun dan akar yang lebih dalam dapat digunakan. Columbines, misalnya, baik diadaptasi untuk asosiasi dengan mawar, terutama saat ini sedang tumbuh di tempat teduh. Mereka tidak bunga untuk begitu lama periode sebagai annuals, tetapi mereka daunnya sangat segar dan tanaman bunga kemudian dapat dicampur dengan mereka.
source:
Toko Bunga Jatisampurna Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar