Selasa, 22 Maret 2016

Anggrek indah pernikahan Tambahkan Elegance untuk acara Anda

Pernikahan anggrek

Pernikahan selalu penyebab perayaan besar, dan semua orang menginginkan hari khusus mereka menjadi benar-benar sempurna. Banyak pekerjaan yang masuk ke dalam perencanaan, terutama ketika datang untuk dekorasi. Bunga sangat penting untuk peningkatan upacara ruang, tetapi begitu sering pasangan jatuh kembali standar lama bunga mawar dan bunga anyelir. Untuk benar-benar unik, mengapa tidak pergi dengan pernikahan?

Aroma memabukkan dan tampilan eksotis yang khas anggrek. Dengan lebih dari dua puluh ribu spesies dari hampir setiap benua di dunia, ada terikat untuk menjadi salah satu yang cocok untuk upacara Anda. Bunga-bunga yang digunakan untuk menjadi benar-benar langka, menambah Eksotisme mereka serta harga mereka. Dengan munculnya pengiriman, harga telah jatuh jauh, dan mereka jauh lebih terjangkau. Namun, tergantung pada jenis mekar yang Anda menggunakan mereka masih bisa agak mahal. Berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana untuk menggunakannya pada hari perkawinan.

Centerpieces

Centerpieces mungkin adalah dekorasi pertama tamu Anda akan melihat seperti mereka mengajukan ke aula resepsi. Cymbidium adalah sebuah bunga yang datang dalam berbagai jika teduh yang dapat dikoordinasikan dengan warna pilihan Anda. Kepala besar bunga-bunga ini akan membuat titik fokus besar yang dipasangkan dengan lilin atau kelereng kaca.

Ini bunga indah dan elegan dalam kesederhanaan mereka. Karena ini, mereka benar-benar tidak memerlukan banyak hiasan tambahan untuk merapikan tempat mereka sedang dekorasi. Bunga saja akan mempercantik setiap meja itu. Selanjutnya, mereka mempertahankan kelembaban mereka baik dan tidak layu semudah mawar atau bunga anyelir. Ini akan memastikan bahwa mereka tampak segar tepat melalui upacara dan resepsi.

Anggrek pernikahan karangan bunga

Tentu saja ketika berbicara tentang bunga dan pernikahan Anda berpikir karangan bunga. Pengantin membawa buket Phalaenopsis ini yakin akan dikenang. Bunga juga disebut ngengat anggrek karena kelopak mereka telah disamakan ngengat sayap dalam penerbangan. Mereka datang dalam varietas bergaris dan bernoda, membuat buket benar-benar unik.

Anda juga dapat menggunakan jenis bunga di boutonnieres. Pertimbangkan Cattleya dengan berjumbai mekar dan indah aroma untuk orang-orang di pesta pernikahan Anda. Atau Dendrobium yang memiliki daun berbentuk oval yang juga akan pergi dengan baik di khusus SEGARKERING ibu atau nenek pengantin perempuan. Baik salah satu varietas ini akan membuat potongan-potongan indah kerah.

Tidak pernah gagal bahwa bunga untuk pernikahan mahal. Dan ini tunas khususnya dapat satu sen cantik. Jika Anda pada anggaran yang ketat mungkin sutra bunga tepat untuk Anda. Untuk sebagian kecil dari biaya yang sebenarnya Anda masih mendapatkan tampilan dan manfaat tambahan mereka tahan baik setelah hari Anda berakhir.

Simbolisme anggrek

Cinta, Kecantikan, perbaikan-semua ini dan lebih dilambangkan di orchid pernikahan. Tidak peduli apa yang Anda menggunakan mereka, mereka akan menambah keanggunan hari Anda. Dengan sedikit penelitian dan perencanaan hati-hati, Anda akan yakin untuk memiliki indah, wangi bunga-bunga yang akan membuat hari Anda khusus.
source:
Toko Bunga Papan Pernikahan Cibubur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar