Selasa, 22 Maret 2016

Lavender Flower Power

Lavender untuk pengobatan migrain dan penyakit lainnya

Ketika saya terus mempelajari lebih lanjut tentang metode penyembuhan alami, saya takjub lagi dan lagi bagaimana banyak tanaman penyembuhan, penuh dengan semua kekuatan obat farmasi, tapi tanpa efek samping, tumbuh tepat di halaman belakang kita sendiri. Mengambil bunga lavender. Hal ini cukup umum yang dapat saya temukan itu tumbuh di halaman depan beberapa rumah di lingkungan saya sendiri, belum cukup kuat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Saya naturopath disarankan menggunakan lavender dalam bak mandi untuk membantu eksim saya, dan tidak hanya memiliki itu membantu dengan baik, tapi aku benar-benar mencintai seluruh pengalaman mandi di air dan keluar merasa begitu santai (Apakah saya menyebutkan hal ini alam obat penenang ringan) dan berbau segar. Mengambil sedikit lebih lama daripada mandi, tetapi jika itu membantu kondisi saya dan menyediakan pengalaman spa Mini pada saat yang sama, saya kira saya bersedia untuk menyerah setengah jam kegiatan waktu luang.

Apa yang saya pelajari dari naturopath saya adalah bahwa lavender memiliki ribuan tahun sejarah sebagai ramuan obat. Itu digunakan di seluruh Timur Tengah, India, Yunani, Makedonia - pada dasarnya seluruh kuno dunia - selama lebih dari dua ribu tahun, dan akhirnya menyebar dari Yunani di seluruh Eropa, menjadi bagian dari pharmacopeia Inggris abad pertengahan di juga. Itu digunakan untuk scenting Binatu, penyembuhan masalah kulit, menghilangkan insomnia dan kecemasan, dan paling menarik dari semua untuk saya, mengobati sakit kepala migrain.

Migran telah menjadi bagian dari hidup saya untuk waktu yang lama sekarang. Bukan karena saya menderita dari mereka sendiri, tetapi karena saya menikah dengan seorang penderita migrain kronis. Sekarang ketika saya mengatakan kronis, aku berarti seseorang yang telah mereka begitu buruk bahwa ia adalah benar-benar telah dirawat di rumah sakit untuk migrain, mampu bekerja karena mereka kehilangan semua rasa normal karena sakit kepala ini terkutuk. Jadi tentu saja kita sudah mencoba semuanya - Imitrex, Frova, Botox tembakan, dll, dll... Semua pil dokter dapat meresepkan. Dan masih, mereka hampir tidak membuat penyok. Kami tidak benar-benar berpikir lavender akan berbuat banyak - Maksudku, setelah semua, jika senjata besar farmasi tidak bisa melakukannya, bagaimana tanaman sederhana lavender akan? Yah, semua bisa saya katakan adalah bahwa kami telah memiliki beberapa keberhasilan mengejutkan baru saja. Sekarang, hanya untuk memperjelas - hal ini tidak hanya lavender yang naturopath telah memberikan kepadanya. Dia merekomendasikan menggabungkan lavender dengan herbal lain bahwa semua bekerja secara sinergis.

Satu-satunya dari rak produk yang kami telah menemukan sejauh yang sesuai dengan tagihan adalah satu disebut MigraMedic. Itu punya banyak tanaman yang aku belum pernah mendengar, ditambah beberapa yang sangat umum. Anehnya, migrain nya hampir lenyap sekarang bahwa dia telah mengambil itu selama beberapa bulan. Kami tentu kaget, tetapi senang. Anda tidak pernah tahu apa harta mungkin benar ada di halaman belakang Anda sendiri.
source:
Toko Bunga Ketapang Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar