Selasa, 29 Maret 2016

Manfaat dari menanam bunga

Bunga indah untuk menanam untuk pengalaman dan uang, tetapi mereka memiliki manfaat tambahan menjadi hadiah Anda dapat memberikan kepada teman atau gunakan untuk menghias pertanian. Bila Anda panen bunga Anda Anda memiliki kesempatan untuk menerima "Seikat sempurna" bunga. Anda akan melihat tanda teks di atas petani bila Anda panen sempurna seikat bunga.

Anda dapat memposting sempurna Anda tandan pakan/dinding Anda, mirip dengan binatang kesepian untuk adopsi feed di dinding Anda dari teman-teman. Teman-teman Anda dapat klik dan menerima buket bunga sebagai hiasan untuk pertanian mereka. Jika Anda menerima banyak sempurna dari mengklik pada teman dikirim pakan bunga akan dalam kotak hadiah Anda. Setelah Anda menempatkan bunga-bunga di peternakan Anda mereka akan hanya dua minggu terakhir.

Untuk menyimpan sempurna tandan Anda akan perlu membeli Taman gudang. Taman gudang dapat menyimpan hingga 30 sempurna tandan bunga. Anda dapat membeli sebuah taman gudang di FarmVille di pasar untuk 30.000 koin dan sepuluh tetangga, atau 30 tunai Farm. Setelah Anda memiliki satu, Bunches sempurna Anda akan secara otomatis disimpan.

Berbagi bunga dengan teman Anda atau menghias pertanian dengan membuka Anda gudang, pilih nomor sempurna Bunches Anda ingin berbagi; hingga 5 jenis bunga tunggal apapun. Pop up akan terbuka dan memungkinkan Anda untuk mengirim bunga lima untuk diperebutkan pada dinding/feed Anda. Untuk peternakan sendiri Anda dapat memilih Bunches sempurna keluar untuk gudang Taman menghias peternakan Anda. Setelah Anda menempatkan bunga-bunga di peternakan Anda, mereka akan hanya berlangsung dua minggu dan Anda tidak akan mampu menempatkan mereka kembali ke Taman gudang.

FarmVille menawarkan berbagai benih bunga di pasar. Ketika Anda tingkat Anda dapat membuka lebih banyak jenis bunga untuk menanam. Bunga untuk tingkat di bawah 30 adalah; bunga matahari, daffodil, kemuliaan pagi, Tulip merah, dan mawar merah muda. Bunga menambah warna spektakuler peternakan Anda.
source:
Toko Bunga Papan Pernikahan Cibubur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar