Selasa, 29 Maret 2016

Peoni menakjubkan pernikahan karangan bunga

Apakah ada sesuatu yang lebih spektakuler pada musim semi dari pemandangan rimbun peoni? Lama favorit musim semi brides, peony membuat karangan-bunga yang paling menakjubkan. Berikut adalah beberapa ide-ide desain yang paling menakjubkan untuk peoni pernikahan karangan bunga.

Buket pernikahan peoni paling klasik adalah nosegay bulat besar yang terdiri dari peoni merah muda pucat dengan mawar merah muda Taman yang rimbun. Semua bunga begitu bulat dan penuh bahwa itu sulit untuk mengatakan mana berakhir dan berikutnya dimulai, dan efek benar-benar menakjubkan. Mengikatnya dengan pita lebar satin dalam warna yang lebih dalam merah muda. Bunga ini ultra romantis sangat ideal dengan gaun renda. Versi ini karangan bunga dengan diameter yang lebih kecil akan fantastis untuk para pengiring pengantin. Pasangan itu dengan pink organza gaun pengiring pengantin dan bridesmaid mutiara klasik perhiasan set.

Untuk ultimate pengantin perempuan rapi, buket Pengantin sempurna akan pink peoni dipasangkan dengan Hydrangea hijau. Jika Anda ingin menambahkan blossom ketiga buket, campuran dalam beberapa bunga-bunga sayang ranunculus pink dan hijau. Bungkus buket alami untuk kombinasi rapi ini adalah warna pink dan hijau bergaris grosgrain pita. Ini akan menjadi sempurna buket untuk pengantin yang mengenakan klasik sutra organza atau mikado Pengantin Gaun strapless dengan minimal perhiasan. Ini akan menjadi segar dan lucu untuk Mei sore hari pernikahan di luar ruangan.

Peoni juga tersedia di hue dalam merah muda yang mempesona. Lebih dramatis daripada warna pink pucat, ini akan menjadi pilihan hebat buket pengantin yang ingin membawa lebih jenuh warna ke dalam pernikahannya musim semi. Karangan yang terdiri seluruhnya dari peoni dalam merah muda akan Hebat, atau mempertimbangkan menggabungkan peoni pink ringan dengan yang sangat berwarna untuk pengaturan multi tonal yang cantik. Kaya warna pink juga membuat sebuah kontras terhadap pastel pengiring pengantin gaun dan set perhiasan.

Kita sering berpikir Peony sebagai bunga merah muda, tetapi mereka juga datang dalam versi putih yang indah. Buket subur putih peoni adalah alternatif yang cantik untuk buket mawar putih lebih diharapkan. Sebuah pilihan yang sangat canggih adalah untuk menggabungkan anggrek eksotis dengan peoni Taman-segar. Sangat baik untuk menambah lebih kecil bunga seperti mawar semprot untuk karangan-bunga peoni putih untuk beberapa variasi dalam skala. Klasik musim semi mungil bunga lili-of-the-lembah juga menggabungkan mengagumkan dengan kepenuhan peoni putih.

Lain pilihan menarik untuk pengaturan peoni adalah untuk menggunakannya dalam kombinasi dari bunga penuh terbuka dan tertutup penuh tunas. Meskipun mereka adalah salah satu bunga musim semi pernikahan pricier, skala besar peoni berarti bahwa hanya dibutuhkan beberapa batang untuk membuat posies menarik untuk gadis-gadis bunga atau pengiring pengantin. Melambangkan sebuah perkawinan yang bahagia dan sejahtera, peoni adalah pasti salah satu pilihan paling indah untuk musim semi pernikahan karangan bunga.
source:
Toko Bunga Cipondoh Indah Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar