Senin, 21 Maret 2016

Bunga-bunga Aster

Aster adalah hanya salah satu indah musim gugur musim semi bunga yang menjadi biasa-biasa saja Taman surga indah, warna-warni yang adalah pengingat akhir-akhir atau awal musim panas. Aster yang abadi dan mudah tumbuh, bahkan tukang kebun awal akan menemukan mereka menyenangkan untuk tumbuh. Ada beberapa varietas, dan Anda akan memiliki waktu yang sulit memilih orang-orang yang Anda inginkan untuk tumbuh.

Anda akan ingin untuk memeriksa dengan pusat taman atau pembibitan tanaman aster paling tabah untuk wilayah Anda. Sebelum ditanam, ingat tiga hal: ruang, matahari, dan tanah lembab. Mencoba menanam Aster Anda di sinar matahari penuh jika Anda ingin mereka untuk berkembang; Kebanyakan varietas seperti menyerap sinar matahari selama hari. Tanah kaya akan membantu mereka berkembang, sehingga menambahkan kompos akan membantu tanah dan akan juga bertindak sebagai Mulsa.

Pada akhir musim panas adalah biasanya waktu ketika Aster memiliki periode pertumbuhan yang cepat. Saat ini Anda akan perlu untuk memberi mereka air secara mingguan sehingga mereka tidak akan mengeringkan. Anda perlu pastikan ada cukup ruang antara tanaman sehingga mereka bisa mendapatkan pergerakan udara yang cukup. Aster tidak memiliki banyak hama, tapi kadang-kadang akan menjadi korban terhadap jamur tepung jika air yang tersisa pada daun atau jika mereka pergi tanpa untuk waktu yang lama. Ini dapat terjadi jika mereka penuh sesak.

Jangan terkejut jika gundukan itu padat ungu bunga Anda membeli musim gugur terakhir adalah tanaman terbuka tahun ini. Aster yang adalah bibit yang ditanam akan biasanya disemprot dengan regulator yang meminimalkan pertumbuhannya sehingga ia tidak akan mengatasi kontainer Anda. Ketika Anda menanam mereka di Taman bunga mereka akan jauh lebih terbuka tahun berikutnya. Namun, jika Anda ingin menyimpan kompak, Anda tidak harus menggunakan Pengatur pertumbuhan tanaman aster Anda, Semua harus Anda lakukan adalah mencubit kembali ujung batang masing-masing. Hal ini akan memaksa bercabang keluar di sisi lebih mudah. Anda dapat mulai akhir musim semi dan mencubit setiap dua minggu untuk mendapatkan tanaman bushier. Dengan memotong kembali Aster Anda akan menunda bunga oleh mungkin seminggu atau lebih, tapi itu hanya berarti mereka akan mekar lagi di musim.

Jika Anda memiliki tempat tidur bunga Aster hanya Anda dapat mencubit Aster di bagian depan dari Taman bunga tetapi tidak yang di belakang. Aster un terjepit di bagian belakang tempat tidur bunga akan mendapatkan lebih tinggi dan mekar awal. Ketika mereka telah menyelesaikan mekar, Aster yang Anda mencubit di depan tempat tidur bunga akan mekar dan menyembunyikan batang celana POF awal. Dengan melakukan ini memberi Anda lebih Aster mekar untuk jangka waktu yang lebih lama.

Barbara pensiunan dan menikmati sedikit berkebun bersama dengan suaminya. Dia sekarang adalah mencoba beberapa bunga jatuh untuk Taman tempat tidur nya.
source:
Toko Bunga Jakarta Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar