Selasa, 29 Maret 2016

Karangan bunga yang indah yang mengatakan 'Saya mencintai Anda' tanpa mawar

Mengapa memberikan Anda cintai mawar ketika ada begitu banyak alternatif yang indah yang akan menunjukkan padanya bahwa Anda, bukan hanya, perawatan tetapi bahwa Anda telah menaruh beberapa pemikiran ke hadiah dan pergi di luar yang diharapkan.

Anyelir yang berwarna-warni bunga cinta

Carnation dianggap salah satu bunga tertua di dunia berasal dari daerah Mediterania, warnanya alami adalah cahaya ungu, namun sekarang telah dibudidayakan untuk menyertakan beberapa warna dan variasi.

Selama bertahun-tahun bunga-bunga indah ini dianggap untuk menjadi sedikit lebih dari buket pengisi. Namun, saat ini anyelir yang tidak hanya berpikir dari gaya tapi masih pilihan yang jauh lebih murah untuk mawar merah klasik. Dengan banyak warna, carnation adalah alternatif yang baik untuk mawar karena Anda dapat dengan mudah sesuai bunga warna favorit. Tentu saja, ada juga alasan lain yang carnation membuat buket hadiah romantis yang sempurna, namanya "Anyelir" diterjemahkan ke "bunga cinta."

Seperti cinta, Tulip terus tumbuh

Kita semua tahu bahwa Tulip identik dengan Belanda dan adalah, pada kenyataannya, salah satu terbesar ekspor dari negara dan juga sumber utama untuk bunga, seluruh dunia tetapi telah Anda pernah berpikir tentang Tulip sebagai pilihan alternatif untuk mawar pada hari kasih sayang. Selain keindahan mutlak, Tulip, mereka memiliki rentang hidup hingga tujuh hari dengan pilihan lebih dari seribu spesies yang berbeda yang kadang-kadang tumbuh lebih dari 27 inci tinggi. Salah satu hal yang sangat khusus tentang tulip adalah bahwa tidak seperti bunga lain, sekali memotong mereka terus tumbuh dalam vas. Bunga-bunga ini benar-benar merupakan pilihan terbaik untuk hadiah romantis dan pasti akan terkesan kekasih Anda. Seperti Belanda mengatakan "setiap tulip bulb memegang janji."

Bunga bakung indah di semua musim

Lily, atau seperti yang benar dikenal bakung, awalnya berasal dari Pulau Selatan Jepang, meskipun awal variasi bunga yang terlihat di Creete. Seperti cerita legenda, Zues didedikasikan teratai untuk istrinya tercinta, Dewi, Hera. Dan cerita berlanjut Lili lahir dari beberapa tetes Hera ASI yang jatuh ke bumi dan dari tetes pertama bunga bakung bermunculan! Mengapa tidak mendedikasikan bunga bakung Dewi Anda sendiri.

Dari kami tiga alternatif untuk mawar karangan bunga, bunga ini mungkin memiliki berbagai terbesar dan pilihan. Berbagai jenis bunga bakung yang tersedia tidak terbatas dengan banyak warna-warna untuk memilih dari, meskipun secara historis Lili tidak telah dikaitkan dengan hadiah romantis, lebih dan lebih mereka menjadi alternatif cukup populer untuk mawar mutlak.

Saya benar-benar berharap bahwa tiga pilihan alternatif yang saya telah berbicara tentang di atas memberikan makanan untuk berpikir dan mungkin bergoyang Anda membeli Anda cintai alternatif untuk buket mawar tradisional. Waktu berikutnya Anda ingin menunjukkan Anda peduli, istirahat dari kawanan dan mengejutkan dia dengan bunga-bunga yang seperti unik sebagai your love.
source:
Toko Bunga Mustikasari Bekasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar