Kamis, 31 Maret 2016

Menanam umbi bunga bakung di musim semi

Setelah musim semi telah tiba setiap orang cemas untuk keluar dan mulai berkebun. Salah satu hal pertama yang dapat ditanam adalah indah Oriental dan orang lily lampu. Setelah tanah dapat bekerja dan kondisi nyaman Lili hardy ini dapat diatur di dalam tanah. Berikut adalah beberapa lily tumbuh tips untuk membantu Anda sukses. Pilih sebuah situs dengan drainase yang baik seperti bunga bakung tidak seperti kaki basah. Sinar matahari penuh pilihan. Mereka akan lakukan OK dalam naungan parsial dan mungkin benar-benar memiliki warna yang lebih intens, tetapi... Saya menemukan mereka cenderung untuk meregangkan dan bersandar mencari lebih banyak sinar matahari dan memiliki pertumbuhan lebih lembut. Hal ini membuat sulit bagi tanaman untuk mendukung semua mekar indah tersebut.

Setelah Anda memilih sebuah situs, menanam dalam kelompok 3 atau kelipatan ada adalah sebuah aturan. Ingat untuk menjaga bola 6 -7 "terpisah untuk jenis yang lebih kecil dan baik 12" untuk varietas lebih besar. Lili menyebar dan mengalikan, sering cukup cepat. Umumnya bahwa lampu harus ditanam 3 kali ketebalan mereka. Untuk sebagian besar ini adalah sekitar 6" mendalam. Sedikit lebih dalam satu inci atau dua di tanah berpasir. Praktek yang baik adalah untuk menggali turun sedalam kaki kemudian membawa kembali hingga 6" dengan menambahkan kompos atau bahan organik lainnya untuk meningkatkan drainase dan menambahkan beberapa nutrisi yang mengagumkan. Satu sendok teh tepung tulang dicampur dalam juga bekerja keajaiban. Anda tidak perlu untuk membuahi luar langkah-langkah saat ini. Ide di balik penanaman kedalaman ini adalah untuk mendukung tangkai ketika itu menjadi dimuat dengan mekar indah tersebut.

Setelah pertumbuhan baru telah melanggar permukaan dan beberapa inci air dalam beberapa pupuk. Salah satu jenis bunga standar yang akan bekerja dengan baik. Ingat bohlam makan energi sumber daya yang dapat mendukung dan pakan pabrik sendiri. Kami hanya ingin untuk mendorong lebih banyak kekuatan dan mekar sebanyak mungkin. Karena pertumbuhan terus berlanjut dan cuaca menghangatkan Mulsa beberapa membantu untuk menggagalkan gulma, melestarikan kelembaban dan menjaga hal-hal yang dingin. Jauhkan gulma gratis tapi berhati-hati untuk tidak memecahkan salah satu pertumbuhan tender. Anda ingin semua energi yang masuk ke dalam pengembangan tanaman dan bunga. Lili adalah tahan kemarau sangat tapi selama musim panas kering periode penyiraman ke 6" setelah seminggu adalah praktek cerdas. Pemupukan lain selama musim panas dianjurkan.

Setelah mekar bunga-bunga menghabiskan harus dihapus kecuali Anda mengumpulkan biji. Hal ini memungkinkan energi untuk pergi untuk membangun kembali bohlam bukan ke dalam produksi benih. Pada titik ini tidak memotong kembali tanaman atau Hapus daun. Daun dan batang bekerja sekeras yang mereka bisa membuat cadangan pangan yang disimpan dalam bola lampu. Hanya setelah daun dan batang mati kembali dapat Anda memotong kembali ke permukaan tanah. Mulsa musim dingin tidak diperlukan, tetapi membantu melindungi Anda Lili dan mengimbangi frost terengah-engah.

Jadi sekarang Anda bersedia untuk menanam bahwa tidur lily atau menambahkannya ke Taman abadi Anda. Bunga mekar megah dan orang-orang Timuran juga memiliki aroma yang mengagumkan. Plus it's selalu besar untuk memiliki alasan untuk mendapatkan luar dan pergi berkebun!
source:
Toko Bunga Sukolilo Surabaya 

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus